PT Freeport Buka Lowongan Kerja, Pendaftaran Ditutup 15 Desember

PT Freeport Buka Lowongan Kerja, Pendaftaran Ditutup 15 Desember

Lowongan kerja PT Freeport Indonesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- PT Freeport Indonesia (PTFI) kembali membuka sejumlah lowongan pekerjaan yang tersedia untuk lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan. Beberapa posisi lowongan kerja yang saat ini dibuka antara lain adalah:

-    Smelter Operation Readiness - Copper Business and Marketing Analyst Superintendent

-     Freight & Transport Superintendent

-     Foreman, Inventory Control

-     HR Business Partnering Officer

-    Chief Account Receivables (Operation)

-    Chief Account Receivables Financial Operation

BACA JUGA:Ingin Kerja di Jatim, Ada 12 Lowongan Pekerjaan, Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Ini Dia 10 Berkas yang Harus Kamu Bawa Saat Interview Pekerjaan

Dan masih banyak posisi lainnya yang dapat dijelajahi. PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan tambang mineral yang merupakan afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID).  

Bagi para lulusan Sarjana yang berminat, ini adalah kesempatan untuk melamar dan berkontribusi dalam lingkungan kerja yang dinamis dan berkembang di perusahaan ini.

PT Freeport Indonesia (PTFI) merupakan perusahaan yang fokus pada kegiatan penambangan dan pengolahan bijih untuk menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas, dan perak.

Produk konsentrat yang dihasilkan oleh PTFI dipasarkan ke seluruh dunia, dengan penekanan khusus pada pemasaran ke smelter tembaga dalam negeri, seperti PT Smelting.

Jika Anda tertarik untuk melamar lowongan kerja di PT Freeport Indonesia, berikut adalah beberapa persyaratan dan cara mendaftar yang diumumkan oleh perusahaan, sebagaimana dilansir dari laman resminya pada Selasa, 5 Desember 2023. (Silakan berikan rincian lebih lanjut atau kunjungi laman resmi PT Freeport Indonesia untuk informasi terkini dan lengkap.)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: