9 Keistimewaan Kebun Teh Wonosari Lawang yang Jarang Ditemukan di Kebun Teh Lain di Indonesia

 9 Keistimewaan Kebun Teh Wonosari Lawang yang Jarang Ditemukan di Kebun Teh Lain di Indonesia

Keindahan hamparan Daun Teh hijau yang Asri -Akun Instagram @visiteastjava-

Bagi Anda yang suka kegiatan menantang, tidak perlu khawatir. Pengelola telah menyediakan persewaan mobil ATV dan sepeda gunung untuk berkeliling perkebunan. Jika ingin berkeliling santai, adanya kereta kelinci juga bisa jadi pilihan.

4. Berkunjung ke bukit kuneer

Kebun teh Wonosari Lawang juga menyediakan spot foto menarik untuk kaum mileniel. Di tengah-tengah kebun teh, terdapat jembatan di sebuah bukit kecil dengan pemandangan yang instagramable. Bukit kuneer sangat cocok dijadikan tempat menikmati matahari tenggelam sambil meminum secangkir teh hangat.

BACA JUGA:Bangka Botanical Garden, Destinasi Agrowisata di Pangkal Pinang

5. Berkeliling Pabrik Teh Wonosari 

Kebun teh Wonosari Lawang jadi salah satu peninggalan sejarah Indonesia dalam dunia pertanian sejak zaman Belanda. Ajak anak dan keluarga Anda untuk berkeliling pabrik teh bersama pemandu sebagai bentuk edukasi dengan hanya membayar Rp. 50.000 saja.

 6. Bermain Flying Fox

Selain mobil ATV dan bersepeda, salah satu wahana yang cocok untuk menguji adrenalin di kebun teh Wonosari Lawang ialah wahana flying fox. Hanya cukup membayar Rp 25.000 per orang, Anda sudah bisa menjajalnya.

 7. Bersantai di Kolam

Kolam kebun teh Wonosari telah ada sejak 1998. Namun kolam ini terus diperbaiki demi kenyamanan pengunjung. Anak Anda pasti akan sangat gembira bisa bermain air dan menghangatkan diri di kolam renang air hangat setelah berkeliling kebun teh. 

8. Bermain Paint Ball

Pernah bermain paint ball? Jenis permainan satu ini tentu banyak digemari oleh para anak muda hingga dewasa. Selain menguji ketangkasan, permainan ini sangat seru dan cocok untuk mengolah kerja sama tim.

BACA JUGA:8 Keistimewaan Danau Kaolin, Destinasi Bekas Tambang Timah di Bangka Belitung

9. Menginap di Hotel atau Camping Ground

Pengelola wisata kebun teh wonosari juga melengkapi fasilitas dengan membangun hotel yaitu Rollas Hotel Wonosari. Dengan biaya menginap sebesar Rp 400 ribuan saja, Anda sudah mendapatkan servis hotel berkelas dan voucher untuk kolam renang hingga tour pabrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: