Menghilangkan Penat Dengan Berkeliling Mengeksplore Waduk Selorejo

Menghilangkan Penat Dengan Berkeliling Mengeksplore Waduk Selorejo

Keindahan Waduk Selorejo yang sangat menakjubkan -Akun Insatagram @yoiki_malang -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Waduk Selorejo merupakan destinasi wisata danau di Malang yang cocok untuk mengisi liburanmu bersama keluarga dan teman-teman. 

Waduk Selorejo menjadi tujuan destinasi wisata murah meriah yang menyuguhkan keindahan alam dengan suasana dan panorama mendamaikan jiwa. 

Destinasi wisata Waduk Selorejo cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan penat dan sejenak menjauh dari hiruk-pikuknya suasana perkotaan. 

Bagi kalian yang belum mengetahui lokasinya Waduk Selorejo beralamat di Sambirejo, Pandansari, Kecamatan. Ngantang, Kabupaten. Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Menyaksikan Keindahan Air Terjun Blang Kolam, Wisata Tersembunyi di Aceh

Jika sudah mengetahui lokasi dari Waduk Selorejo, tentu kamu harus tahu rute perjalanan menuju destinasi wisata yang satu ini.  

Jika kamu dari kota Malang, jarak yang harus ditempuh teman-teman adalah kurang lebih 45 km atau membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 10 menit. Akses jalan yang baik tentu akan memudahkan kamu yang ingin berkunjung ke tempat ini. 


Keindahan Waduk Selorejo-Akun Insatagram @yoiki_malang -

Dan tidak lupa juga kalian bisa menggunakan Google Maps agar kamu menggunakan rute terbaik dan pastinya tidak nyasar ke tempat lain.

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu jadikan pengalaman saat berkunjung ke Waduk Selorejo. Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan sekitaran danau, ataupun ingin menaiki perahu, di sini terdapat penyedia jasa sewa perahu yang bisa dipilih langsung oleh pengunjung.

BACA JUGA:Ada Sejak 700 Tahun Lalu! Desa di Belitung Timur Ini Jadi Lokasi Wisata Tambang Timah dan Intan Hitam

Jika kamu ingin lebih menghemat uang untuk menyewa perahu, kamu bisa tawar menawar dengan penyedia jasa sewa perahu dan tentu boleh dinaiki oleh semua kalangan.

Berkeliling dan mengeskplore Waduk Selorejo menjadi aktivitas favorit para pengunjung karena kamu bisa menikmati dan merasakan naik perahu sekitaran danau yang luas dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. 


Berkeliling dan mengeskplore Waduk Selorejo menjadi aktivitas favorit para pengunjung-Akun Insatagram @yoiki_malang -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: