Liburan Menyenangkan Sambil Belanja di Deli Park Mall, Pusat Perbelanjaan Terhits di Medan

Liburan Menyenangkan Sambil Belanja di Deli Park Mall, Pusat Perbelanjaan Terhits di Medan

Delipark Mall pusat perbelanjaan di Medan -Akun Instagram @deliparkmall-

Artinya, ada banyak kegiatan menarik yang dapat Anda kerjakan di mall ini. Bukan hanya belanja saja, namun juga menonton film di bioskop, wisata kuliner, nongkrong di cafe, dan bahkan foto-foto di spot instagramable.


Ramainya para pengunjung ke Delipark Mall Medan -Akun Instagram @deliparkmall-

1. Shopping

Mengisi hari libur tak melulu harus ke tempat wisata Medan terbaru. Anda bisa isi liburan Anda dengan berbelanja barang yang Anda butuhkan dan inginkan. Belanja pakaian, aksesoris fashion, atau perhiasan, misalnya.

Untuk produk fashion dan perhiasan, bisa kunjungi store Colorbox, Buttonscarves, Coach, Dockers, Fossil, Giordano, Lacoste, dan Marks & Spencer. Store Guardian, C & F, Glam On, Erha Apothecary, Kie Kie Salon, Innisfree, The Body Shop, The Face Shop, Nature Republic adalah store khusus produk kecantikan.

Jika Anda ingin mencari perabotan rumah, Anda pun bisa menemukannya di Ace Hardware, Informa, Miniso, hingga Dzmoon. Belanja produk tas dan sepatu, kunjungi saja store Birkenstock, Charles & Keith, Clarks, Onitsuka Tiger, dll.

2. Update Produk Gadget

Jika Anda mencari gadget, Anda bisa datang ke gerai Asus, Erafone, Huawei, iBox, Mi Store, dan lain sebagainya. Tiap brand tawarkan produk terbaiknya, termasuk produk series terbaru.

Harga tiap produknya relatif standard, namun kualitasnya dijamin original dan terbaik. Tentunya juga bergaransi official dari produsennya.

3 Melihat-Lihat Produk Perlengkapan Olahraga

Bukan itu saja, bagi Anda para pecinta olahraga yang sedang mencari perlengkapan olahraga pun tidak akan kesulitan mendapatkannya di tempat ini. Beberapa brand olahraga terkenal yang membuka tenant di mall ini antara lain Adidas, Converse, New Balance, Payless, Puma, Skechers, Royal Sporting House, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Eksplorasi Toko Mainan Anak

Di sini, Anda juga bisa menemukan berbagai mainan menarik untuk anak-anak, seperti Lego, Kidz Station, Kidzilla, Toys Kingdom, dan lain-lain.

Anda bisa membelikan si buah hati mainan yang ia inginkan di salah satu toko mainan branded di atas. Harganya memang sedikit mahal, namun dari segi kualitas, sudah pasti yang terbaik.

Mainan anak ini juga bisa menjadi ide menarik sebagai hadiah atau oleh-oleh untuk keponakan Anda di rumah. Sesekali Anda beri oleh-oleh yang anti-mainstream semacam ini. Bukan hanya sekedar jajanan yang biasa dijual di berbagai pusat wisata kuliner Medan murah dan enak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: