Liburan Menyenangkan Sambil Belanja di Deli Park Mall, Pusat Perbelanjaan Terhits di Medan

Liburan Menyenangkan Sambil Belanja di Deli Park Mall, Pusat Perbelanjaan Terhits di Medan

Delipark Mall pusat perbelanjaan di Medan -Akun Instagram @deliparkmall-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bosan melihat destinasi liburan yang itu-itu aja? tidak perlu khawatir, Kota Medan memiliki beberapa mall besar yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memanjakan mata anda dengan produk-produk terlengkap dan fasiltas yang mewah. Salah satunya adalah Deli Park Mall. ya, mall ini memang terhitung luas dan penuh dengan store.

Dilansir dari laman podomorocitydelimedan.com Deli Park Mall adalah pusat perbelanjaan yang paling ramai di Medan sampai saat ini.

Dengan konsep luar biasa untuk menyediakan area gaya hidup luar ruangan yang besar untuk menetapkan standar baru titik pertemuan di Medan. Selain fitur tersebut, Delipark Mall memiliki anchor tenant dan brand terbaik untuk memenuhi kebutuhan setiap segmen masyarakat Medan. 


Kemegahan arsitektur bangunan Deli Park Mall seperti mall yang ada di Jakarta-Akun Instagram @deliparkmall-

BACA JUGA:Pesona Pulau Bair, Raja Ampat Mini di Kepulauan Kei yang Jarang Terekspos

Mall yang satu ini terletak di Jl. Putri Hiaju, Medan Barat, Medan Sumatera Utara. Deli Park Mall Medan  masih menjadi bagian dari Podomoro City Deli Medan. Jadi wajar jika mall ini juga sering dinamakan Mall Podomoro Medan.

Tiap lantainya dipenuhi dengan store-store dari tenant bermerk terkenal. Diantaranya ada tenant-tenant utama seperti Sogo, Uniqlo, Fun World, Transmart, dan masih banyak lainnya. 

Masing-masing promosikan produk atau jasa yang berbeda. Ada yang menjual produk fashion dan aksesorisnya, footwear, perlengkapan olahraga, pusat kebugaran, kuliner, gadget, supermarket, dan lain sebagainya.

Bahkan di lantai-lantai tertentu, terdapat beberapa zona yang menyediakan sarana rekreasi seperti bioskop, kids playground. Dan menariknya lagi, ada banyak pilihan hotel dekat Delipark Mall. Salah satu produk layanan yang paling direkomendasikan adalah layanan rental Xpander plus supir. Untuk sementara ini, Salsa belum menyediakan layanan rental mobil Xpander Medan lepas kunci.

Jarak dari pusat Kota Medan ke lokasi mall ini sangat dekat, hanya 8 menit saja via Jalan Kapten Maulana Lubis. Silahkan cek Google Maps untuk ketahui alurnya. Jadwal operasional mall ini adalah dari hari Senin hingga Minggu serta hari libur tanggal merah. Jam buka Deli Park Mall Medan ini bersifat tetap, yaitu dari jam 10.00 hingga jam 22.00 WIB.

Tapi tidak dengan fasilitas bioskopnya yang biasanya akan berhenti beroperasi menjelang tengah malam tergantung pada durasi film terakhir yang tayang. Dengan durasi operasional yang cukup panjang, para pengunjung mall tentu memiliki banyak waktu untuk melakukan yang mereka suka. Misal jalan-jalan, belanja, mencari hiburan, nongkrong, atau sekedar window shopping.

BACA JUGA:Liburan dengan Berbagai Aktivitas menyenangkan di Destinasi Wisata Kalibiru Kulonprogo, Yogyakarta

Mungkin bagi wisatawan seperti Anda akan memiliki waktu lebih banyak untuk berburu oleh-oleh khas Medan terdekat yang dijual di mall ini.

Daya Tarik di Deli Park Mall Medan merupakan sarana one-stop shopping di mana Anda akan menjumpai beragam fasilitas store sekaligus sarana rekreasi dalam satu tempat. Praktis dan pastinya dapat memenuhi semua kebutuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: