Liburan Menyenangkan Sambil Belanja di Deli Park Mall, Pusat Perbelanjaan Terhits di Medan

Liburan Menyenangkan Sambil Belanja di Deli Park Mall, Pusat Perbelanjaan Terhits di Medan

Delipark Mall pusat perbelanjaan di Medan -Akun Instagram @deliparkmall-

BACA JUGA:Masjid Raya Bandung, Destinasi Wisata Religius dengan Fasilitas dan Sarana Terlengkap di Bandung

5. Belanja Kebutuhan Rumah

Penuhi kebutuhan rumah dengan belanja di Transmart. Apa saja yang Anda butuhkan, semua tersedia di Transmart. Mulai dari keperluan dapur hingga bahan-bahan makanan. 

Anda yang mungkin berencana memasak makanan khas Medan apa saja yang Anda suka, bisa belanja semua bahannya di sini. Kualitas bahan-bahan, baik sayuran, buah, dan bumbu, tersaji dalam kondisi segar.

Begitu juga dengan ikan, ayam potong, daging sapi, dan sumber protein hewani lainnya. Anda bisa cek kesegarannya dari tampilan dan teksturnya.

6. Nikmati Hiburan di Fun World dan XXI

Bicara soal sarana hiburan, ada Fun World dan XXI yang siap hibur Anda. Khusus untuk XXI, terdapat 3 pilihan tipe studio, yakni Cinema XXI, Cinema XXI Imax, dan The Premiere.

Masing-masing suguhkan kualitas fasilitas yang berbeda. Namun ketiganya tetap nyaman dan memberikan pengalaman menonton yang optimal, baik dari segi kualitas audio maupun visual.

7. Animal Xperience

Untuk fasilitas yang satu ini, hanya ada di Delipark Medan saja. Animal Xperience ini tak lain adalah sebuah kebun binatang mini hasil kerja sama antara Delipark Mall dan The Hill Hotel & Resort.

Karena berada di dalam ruangan, mini zoo ini tentu berbeda dengan Medan Zoo Kota Medan yang areanya luas dan terbuka. Mini zoo ini hanya mengoleksi satwa-satwa jenis tertentu saja. Di sini, pengunjung, terutama anak-anak, tak hanya akan mendapatkan kepuasan rekreasi saja, melainkan juga mendapatkan edukasi seputar satwa.

Sebagai salah satu mall terbesar di Kota Medan, mall ini lengkap dengan fasilitas sehingga membuat pengunjungnya nyaman. Daftar fasilitas yang tersedia antara lain: area parkir kendaraan, toilet pria dan wanita, mushola, nusery room, ATM Center, restoran, cafe,foodcourt, store dan terakhir spot foto yang intagramable.

Mall ini memang sedikit berbeda dengan mall-mall lain yang ada di Kota Medan. Perbedaan bisa Anda lihat dari desain fasad yang instagramable. Sedang untuk fasilitas, kurang lebih sama dengan mall-mall pada umumnya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: