8 Rekomendasi Outfit yang Cocok Saat Bertandang ke Rumah Calon Mertua

 8 Rekomendasi Outfit yang Cocok Saat Bertandang ke Rumah Calon Mertua

Outfit cocok ke rumah calon mertua-Sumber : freepik -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Natal sudah semakin dekat. Apakah di Natal tahun ini kamu sudah punya pasangan? sebaiknya bagi kamu yang sudah memiliki pasangan atau baru ingin memulai hubungan, kamu harus mempersiapkan diri kamu untuk bertemu dan ikut ngumpul bareng keluarga pacar atau calon tunanganmu. 

Biar mertuamu kagum, ada 8 rekomendasi gaya dan pilihan warna outfit pesta Natal yang bisa kamu terapkan saat ingin natal ke rumah calon mertua. Yuk, simak ulasan berikut.

1. Gunakan Midi Dress

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah pastikan kamu tampil elegan namun sederhana agar terlihat anggun didepan calon mertua. Midi dress bahan satin warna merah atau silver bisa kamu jadikan pilihan outfit kamu saat bertandang kerumah calon mertua.

2. Gunakan Kemeja 

Jika ingin tampil kasual dan menjadi diri sendiri, kamu bisa mix n match kemeja pink dengan trousers warna merah. Kombinasi warna ini sebenarnya pas banget dan bikin kamu merasa lebih effortless dan nggak terlalu match dengan warna pohon Natal.

BACA JUGA:Jejak Kalamakara yang Mengerikan dalam Mitologi Jawa

3. Gunakan Dress

Jika kamu Ingin lebih feminin kamu bisa menggunakan mini dress ala korea dengan warna yang selaras dengan khas warna pesta natal.

4. Gunakan Celana Highwaist

Jika kamu suka dengan pakaian yang longgar, mungkin celana highwaist dapat menjadi pilihan. Celana highwaist juga hadir dengan berbagai bahan, mulai dari denim hingga bahan yang ringan. Celana yang satu ini cocok digunakan dengan menggunakan sandal untuk tampilan yang lebih simpel.

5. Gunakan Pakaian Warna Pastel

Warna pastel juga dapat digunakan jika kamu ingin tampil lebih feminin dan cantik. Warna pastel identik dengan warna yang lebih soft sehingga akan membuat kamu lebih anggun. Warna-warna pastel yang bisa kamu gunakan adalah sky blue, mint, coral atau yang lainnya.

BACA JUGA:Teknik Lucid Dream, Saat Mimpi Bisa Dikendalikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: