Akun LazPayLater Kamu Dinonaktifkan Sementara? Tenang, Begini Cara Gampang Mengatasinya

Akun LazPayLater Kamu Dinonaktifkan Sementara? Tenang, Begini Cara Gampang Mengatasinya

IST/BE Tidak membayar tagihan merupakan salah satu penyebab utama akun Lazada Paylater kamu dinonaktifkan sementara --

3. Lakukan Pembayaran Secara Tunai

Salah satu cara mengaktifkan lazada paylater yang dinonaktifkan sementara adalah dengan melakukan pembayaran secara tunai. Saat lazada paylater pengguna dinonaktifkan sementara, pengguna bisa beli barang dengan melakukan pembayarannya secara tunai. Dengan begitu, pihak lazada akan mempertimbangkan untuk mengaktifkan kembali lazada paylater dengan cepat.

4. Tunggu Hingga Penonaktifan Sementara Selesai

Saat lazada paylater pengguna dinonaktifkan sementara, pihak lazada akan memberikan batasan waktu untuk melunasi cicilan yang belum dilunasi. Untuk itu, Kamu bisa melunasi semua cicilan yang telah tertunggak dan menunggu hingga batas penonaktifan sementara selesai.

Jika cicilan paylater sudah lunas dan sudah mencapai batas waktu penonaktifan, maka pihak lazada akan mengaktifkan kembali lazada paylater dan pengguna akan bisa menggunakan kembali metode pembayaran lazpaylater.

BACA JUGA:Bayar Tagihan Lazada Paylater Lewat Dompet Digital OVO, Bisa Banget!! Mudah dan Cepat

5. Update Aplikasi Lazada

Dalam menggunakan setiap aplikasi, penting sekali untuk selalu mengupdate aplikasi ke versi terbaru. Sama halnya dengan aplikasi lazada, pengguna diwajibkan untuk update aplikasi agar bisa menikmati beberapa fitur terbaru dan untuk menghindari aplikasi dari gangguan sistem atau bug, serta membuat aplikasi berjalan dengan lancar.

6. Samakan Nomor Hp Lazada Dengan Akulaku

Seperti yang diketahui bahwa Lazada dan Akulaku memiliki kerja sama dan saling berkaitan. Pasalnya, Lazada menjadi salah satu merchant yang mendukung pembayaran via Akulaku. Hal inilah yang membuat Lazada dan Akulaku harus memiliki nomor Hp yang sama pada saat pengaktifan di masing-masing akun.

BACA JUGA:2 Langkah Mudah Bayar Tagihan Lazada Paylater di Indomaret dan Alfamart

Saat pengguna menggunakan aplikasi Akulaku, maka sebaiknya gunakan nomor Hp yang sama dengan yang digunakan di aplikasi Lazada. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam bertransaksi baik di aplikasi Lazada maupun di Akulaku.

Menggunakan fitur lazada paylater dapat memudahkan pengguna dalam melakukan pembelian barang walaupun sedang tidak memiliki uang. Hal inilah yang membuat pengguna semakin menyukai aplikasi Lazada karena memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi.

Tetapi dibalik kemudahannya, tak jarang pengguna mengalami penonaktifan sementara secara tiba-tiba dari pihak lazada.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: