Akun LazPayLater Kamu Dinonaktifkan Sementara? Tenang, Begini Cara Gampang Mengatasinya

Akun LazPayLater Kamu Dinonaktifkan Sementara? Tenang, Begini Cara Gampang Mengatasinya

IST/BE Tidak membayar tagihan merupakan salah satu penyebab utama akun Lazada Paylater kamu dinonaktifkan sementara --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebelum mengetahui bagaimana cara mengaktifkan Lazada paylater (LazPayLater) yang dinonaktifkan sementara, Kamu juga wajib tahu penyebab kenapa Lazada paylater dinonaktifkan sementara.

Seperti yang kita ketahui bahwa lazada paylater dapat digunakan apabila pengguna telah mengaktifkan fitur ini. Jika ternyata pengguna telah dinonaktifkan sementara dalam penggunaan lazada paylater, maka pengguna tidak bisa menggunakan metode pembayaran Lazpaylater.

Walaupun pengguna dinonaktifkan sementara untuk menggunakan Lazpaylater, masih banyak pengguna yang tidak mengetahui kenapa Lazpaylater dinonaktifkan sementara. Hal yang menjadi penyebab kenapa Lazpaylater dinonaktifkan sementara adalah karena pengguna tidak membayar tagihan Lazpaylater.

Saat pengguna tidak melunasi tagihan paylater sesuai dengan rentang waktu yang telah ditentukan, pengguna akan dinonaktifkan sementara sampai pengguna melunasi tagihan paylater.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo DANA Pakai Lazada Paylater 2023, Segini Limitnya

Cara Mengaktifkan Lazada Paylater Yang Dinonaktifkan Sementara

Saat lazada paylater dinonaktifkan sementara, banyak pengguna yang ingin mengaktifkan kembali lazada paylater karena mengingat kemudahan yang diberikan ketika menggunakan metode pembayaran lazpaylater.

Hal inilah yang membuat banyak pengguna yang ingin mengetahui bagaimana cara mengaktifkan lazada paylater yang dinonaktifkan sementara. Untuk itu, berikut ini beberapa cara yang bisa Kamu coba untuk mengaktifkan lazada paylater yang dinonaktifkan sementara, antara lain :

1. Lunasi Cicilan Paylater

Cara mengaktifkan lazada paylater yang dinonaktifkan sementara yang pertama yang dapat Kamu lakukan adalah dengan melunasi cicilan paylater. Karena jika terindikasi tidak melunasi cicilan paylater sesuai tenggat waktu yang telah ditentukan, maka lazpaylater akan dinonaktifkan sementara dan bisa saja sewaktu-waktu dinonaktifkan permanen.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi, pastikan selalu membayar cicilan paylater sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan agar Kamu tetap bisa dengan nyaman menggunakan fitur lazpaylater.

BACA JUGA:Mau Cairkan Limit Lazada Paylater Langsung ke Rekening Bank Secara Gestun? Begini Caranya

2. Aktif Melakukan Transaksi

Aktif dalam melakukan transaksi bisa menjadi salah satu cara mengaktifkan lazada paylater yang dinonaktifkan sementara. Karena pihak lazada akan mencatat Kamu sebagai pengguna aktif dan pihak lazada akan mempertimbangkan untuk mengaktifkan kembali lazada paylater secepatnya agar pengguna bisa kembali menggunakan metode pembayaran menggunakan lazpaylater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: