2 Langkah Mudah Bayar Tagihan Lazada Paylater di Indomaret dan Alfamart

2 Langkah Mudah Bayar Tagihan Lazada Paylater di Indomaret dan Alfamart

IST/BE 2 langkah cara bayar tagihan Lazada Paylater lewat Indomaret dan Alfamart --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seperti yang kita ketahui bersama Lazada juga telah menghadirkan fitur yang memungkinkan kita untuk berbelanja online sekarang dan bayarnya nanti. Fitur baru yang dimaksud tersebut yakni bernama Lazada PayLater.

Layaknya fitur PayLater di marketplace lainnya, Anda bisa berbelanja dengan sistem cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Ini menarik untuk digunakan, khususnya bagi Anda yang memiliki kebutuhan mendesak.

Sudah menggunakan Lazada PayLater, tentunya Anda harus membayar cicilan bulanan sesuai yang ditentukan saat berbelanja.

Pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan berbagai metode, salah satunya bayar melalui minimarket (Alfamart dan Indomaret). Berikut cara membayar Lazada PayLater di Alfamart dan Indomaret yang mudah bisa Anda terapkan.

Cara Membayar Lazada PayLater di Alfamart dan Indomaret

LazPayLater atau Lazada PayLater merupakan layanan cicilan tanpa kartu kredit di Lazada yang memungkinkan digunakan oleh semua pengguna. Namun, untuk bisa menggunakannya perlu melakukan aktivasi terlebih dahulu. Aktivasi ini meliputi melakukan pengajuan aktivasi, mengisi formulir, melengkapi dokumen data diri dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo DANA Pakai Lazada Paylater 2023, Segini Limitnya

Untuk bisa menggunakan layanan LazPayLater, Anda diharuskan memiliki akun Akulaku. Pasalnya, dalam menjalankan layanannya ini Lazada bekerjasama dengan Akulaku demi memberikan pinjaman kredit kepada penggunanya.

LazPayLater semakin diminati karena pembayaran cicilannya yang cukup mudah dengan berbagai metode pembayaran. Salah satunya bisa membayar cicilan Lazada PayLater melalui minimarket (Indomaret dan Alfamart).

Adapun cara membayar Lazada PayLater di Alfamart dan Indomaret selengkapnya, sebagai berikut:

Langkah 1. Mengambil Kode Pembayaran Cicilan LazPayLater

* Langkah yang pertama Anda buka aplikasi Lazada di perangkat smartphone. Pastikan Anda sudah login ke akun Lazada yang memiliki tagihan yang ingin dibayar.

* Pada halaman utama aplikasi Anda klik pada menu Akun yang ada di pojok kanan bawah tampilan.

* Berikutnya Anda klik menu Limit PayLater yang ada di bagian Lazada Credit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: