Ajukan Pinjaman Uang di Aplikasi Lazada untuk Modal Usaha

Ajukan Pinjaman Uang di Aplikasi Lazada untuk Modal Usaha

Berbicara terkait cara meminjam uang di marketplace lazada, terdapat sejumlah dari penyedia pinjaman. Diantaranya, Alumak, Dana Merdeka, BFI Selfi juga Koinworks.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tak sedikit dari pelaku UMKM memilih kendala dan hambatan akan kurangnya modal. Pada akhirnya, pelaku UMKM memanfaatkan adanya layanan pinjaman untuk usaha agar keuangan mereka tertata kembali. Jika saja Anda mempunyai suatu bisnis online pada marketplace layaknya Lazada, kini telah ada pinjaman usaha yang dapat Anda ajukan juga tak terlalu sulit.

Meminjam uang pada Lazada terbilang mudah. Tapi, Anda harus melakukan pertimbangan terkait suku bunga, jangka waktu dari angsuran itu sendiri, juga nominal omset yang Anda dapat pada usaha/ bisnis yang dijalani. Berbicara terkait cara meminjam uang di marketplace Lazada, terdapat sejumlah dari penyedia pinjaman. Diantaranya, Alumak, Dana Merdeka, BFI Selfi juga Koinworks.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Ziarah Kubur Sebelum Puasa, Berikut Penjelasannya

Jenis Pinjaman Lazada
Anda perlu tahu, ada beberapa rekan dari penyedia pinjaman di Lazada. Hanya saja cuma pelaku dari UMKM yang dapat meminjam. Teruntuk konsumen Lazada, tentu tak dapat melakukan pengajuan. Dari kontrak perjanjian pada layanan pinjaman tersebut, terjadi pada penjual serta dari partner pinjaman modal saja. Kerahasiaan akan data dari penjual tentu dilindungi Lazada sesuai pada kebijakan. Terkait dari pinjaman modal pada Lazada, Anda dapat menyimak pada informasi berikut:

1. Koinworks
Penyedia pinjaman ini, jadi satu di antara penyedia tanpa melakukan BI Checking. Tapi besaran dari suku bunga tentu tinggi, yaitu 10%. Anda dapat menerima plafon kredit terbilang besar, sampai pada jumlah Rp 2 miliar. Syarat yang dibutuhkan dalam peminjaman juga terbilang ringan. Pengajuan dari pinjaman dapat dilakukan pada aplikasi Lazada, yakni secara online. Dan jangka waktu dalam pengembaliannya, Anda dapat memilih. Minimal yakni 6 bulan serta maksimal dari pengembalian yakni 24 bulan.

2. Alumak
Selanjutnya yakni Alumak. Merupakan suatu platform dari layanan pada teknologi finansial, tersedia akses untuk Anda yang masuk pada pelaku bisnis, baik startup maupun usaha kecil. Mereka memberikan nominal plafon kredit termasuk besar juga, sampai pada nominal 2 miliar. Untuk suku bunganya juga rendah, 1% tiap bulan serta mempunyai jangka waktu angsuran maksimalnya 12 bulan. Keunggulan yang terdapat pada Alumak yakni waktu 2 menit pada registrasi juga pada proses dari verifikasi pada kisaran 15 menit saja. Anda dapat melakukan pengajuan kapan serta dimana saja sebab pengajuan dilakukan online.

BACA JUGA:Ribuan Pencinta Motor Trail Meriahkan JAM#6 dalam Perayaan HUT ke-21 Mukomuko

3. BFI Selfi
Penyedia pinjaman satu ini ditujukan pada pelaku usaha kecil, menengah dengan penjualan dari bisnis yang dijalani lewat online. BFI Selfi juga masuk pada penyedia pinjaman secara online yang tak perlu jaminan atau juga survey dengan maksimal dari jumlah plafon kredit yakni Rp 25 juta. Jangka waktu pengembalian juga termasuk fleksibel, minimalnya yakni 3 bulan, untuk maksimalnya yakni ada pada 12 bulan. Bunga perbulannya 1,17%, tentu jadi suku bunga terbilang ringan.

4. Dana Merdeka
Untuk penyedia satu ini terbilang mempunyai nominal lebih rendah pada plafon kreditnya. Dimana dari suku bunga yakni 1% dan maksimal plafon kreditnya yakni Rp 10 juta, serta maksimal dari waktu angsuran dengan maksimalnya cuma 3 bulan.

Cara dari Meminjam Uang pada Lazada
Anda dapat melakukan pinjaman lewat website dari Lazada. Untuk rincian pada biaya juga lain-lain, Anda dapat melakukan panggilan pada call center dari penyedia dari layanan pinjam yang dituju. Anda dapat menyimak dari cara singkat berikut:

1. Masuk pada halaman dari partner
Merupakan langkah awal ketika Anda akan mengajukan sebuah pinjaman pada Lazada sebagai modal dalam bisnis. Disana dapat terlihat penyedia layanan dari pinjaman uang yang akan Anda lakukan, juga memilihnya. Dengan memperhatikan pada plafon kredit, bunga, juga jangka waktu dari angsuran. Selanjutnya Anda melengkapi formulir dari pengajuan yang Anda ajukan.

BACA JUGA:Cocok untuk Milenial! Menabung Saham di BCA Sekuritas yang Mudah

2. Partner akan menghubungi dengan jalur telepon
Setelah penyedia dari layanan menerima berkas, formulir Anda serta proses sebelumnya sudah Anda lalui. Selanjutnya Anda akan dihubungi pihak partner via telepon. Anda akan ditanya seputar usaha juga verifikasi akan data pada formulir sebelumnya.

3. Status dari pengajuan Anda dikirim lewat email
Ini jadi proses terakhir dimana Anda akan menerima email terkait status pengajuan dari penyedia layanan tersebut. Disana terdapat status akan pengajuan ditolak maupun diterima. Semisal pengajuan yang dilakukan diterima/ disetujui, dana tersebut dikirimkan pada rekening milik Anda. Selanjutnya penandatanganan secara digital dan nantinya akan dibantu pihak partner terkait.

BACA JUGA:Mau Dapat Keuntungan Maksimal? Ini Tips Jitu Trading Forex

Nah sekian terkait informasi bagaimana cara dalam melakukan peminjaman uang di Lazada. Dengan catatan, dana akan diberikan dari layanan jika saja mereka lolos dari pengajuan formulir juga verifikasi dari persyaratan.(**)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: