Apa Itu Skin Booster? Berikut Manfaat Dan Efek Sampingnya

Apa Itu Skin Booster? Berikut Manfaat Dan Efek Sampingnya

Skin Booster--

2. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Karena menggunakan bahan aktif hyaluronic acid, skin booster dipercaya dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit wajah.

BACA JUGA:Haluskan Kulit dengan Racikan Tradisional

BACA JUGA:Ahli Dermatologi Bukan Hanya untuk Kulit Lho… 

Hal ini dikarenakan hyaluronic acid merupakan senyawa yang bekerja dengan cara mengikat serta menahan molekul air pada lapisan kulit sehingga mampu menjaga kelembapan sekaligus meningkatkan elastisitas kulit wajah.

3. Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan Pada Kulit

Manfaat skin booster selanjutnya adalah dapat mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti flek hitam, kerutan di bawah mata, keriput, dan garis-garis halus. Sebab, skin booster dapat membantu merangsang produksi kolagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas dan menghaluskan tekstur kulit.

4. Mengatasi Jerawat

Salah satu manfaat skin booster adalah mampu membantu mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk jerawat. Selain menjaga kelembapan kulit, hyaluronic acid yang digunakan dalam prosedur perawatan wajah ini juga dapat membantu mengontrol produksi sebum (minyak alami yang dihasilkan kelenjar minyak pada kulit) sehingga dapat mengurangi risiko munculnya jerawat.

Selain itu, bahan aktif peptide yang kerap terkandung dalam prosedur skin booster ini memiliki efek sebagai antibakteri sehingga dapat membantu membasmi berbagai bakteri penyebab munculnya jerawat.

BACA JUGA:Inilah Makanan Mengandung Kolagen Tinggi, Bagus untuk Kulit

BACA JUGA:Sering Mengelupas Kulit Bibir? Ini Dampak Bahayanya!

Bahkan, apabila dilakukan secara rutin, skin booster juga dipercaya bisa mengurangi pembentukan jaringan parut sehingga turut memperbaiki penampilan kulit dan membantu menyamarkan bekas jerawat.

5. Meredakan Iritasi Pada Kuli

Skin booster adalah salah satu pilihan prosedur perawatan wajah yang dapat dilakukan untuk membantu meredakan iritasi pada kulit. Manfaat ini bisa diperoleh karena hyaluronic acid yang digunakan dalam prosedur ini juga memiliki senyawa yang bersifat antiradang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: