Apa Itu Skin Booster? Berikut Manfaat Dan Efek Sampingnya

Apa Itu Skin Booster? Berikut Manfaat Dan Efek Sampingnya

Skin Booster--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Skin booster adalah prosedur perawatan kulit yang dilakukan dengan cara menyuntikkan bahan aktif untuk menutrisi kulit agar terlihat lebih sehat, lembut, halus, dan bercahaya. 

Adapun cara kerja skin booster adalah dengan meningkatkan kadar asam hialuronat serta merangsang produksi kolagen pada kulit.

Mari simak informasi lengkap mengenai manfaat, prosedur, hingga efek samping skin booster melalui artikel berikut ini.

BACA JUGA:Ini Dia Vitamin Terbaik untuk Mencerahkan dan Memuluskan Kulitmu!

BACA JUGA:Tak Perlu Skincare Mahal, Begini Cara Cerahkan Kulit Alami, Mudah dan Efektif

Apa Itu Skin Booster?

Skin booster adalah prosedur perawatan wajah yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti flek hitam, jerawat, hingga bopeng bekas luka jerawat. 

Pada dasarnya, skin booster adalah prosedur kecantikan yang dapat dilakukan untuk semua jenis kulit wajah, mulai dari kulit normal, kering, berminyak, sensitif, hingga kombinasi.

Selain itu, prosedur kecantikan ini juga kerap dipilih oleh sebagian individu karena dapat memberikan hasil yang efektif dan cenderung tahan lama. 

Manfaat Skin Booster Untuk Kulit Wajah

Terdapat sejumlah manfaat skin booster untuk menjaga kesehatan kulit, seperti memperbaiki tekstur, meningkatkan elastisitas, hingga membantu mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit. Berikut penjelasan lengkapnya :

1. Membantu Mencerahkan Kulit

Manfaat skin booster yang pertama adalah dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Pasalnya, skin booster dilakukan dengan cara menyuntikkan berbagai bahan aktif, seperti hyaluronic acid, vitamin C, antioksidan, dan asam amino. 

Prosedur ini dapat membantu memperbaharui lapisan kulit yang turut mencerahkan kulit serta membuat wajah tampak glowing dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: