Simpel dan Elegan Model baju Pesta yang jadi Inspirasi

Simpel dan Elegan Model baju Pesta yang jadi Inspirasi

Baju pesta saat ini sangat variatif macamnya dan semakin banyak pilihan untuk tampil menjadi pusat perhatian--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bukan hal yang aneh jika seorang wanita ingin bepergian atau menghadiri acara selalu mengatakan “tidak punya baju” bukan hanya itu, mereka akan bingung memilih dan memilah baju pesta yang akan di pakai untuk menghadiri acara tersebut.

Memilih pakaian yang tepat merupakan hal penting bagi seorang perempuan dikarenakan penampilannya adalah mencerminkan citra dirinya dan memberikan kesan bagi yang melihatnya.

BACA JUGA:Agar Tampil Trendy, Berikut Ini Tips Styling Loungewear untuk Daily Casual

Memilih pakaian yang tepat menjadi kunci percaya diri dan kenyamanan di berbagai kesempatan dan kondisi. Kenyamanan adalah kunci dalam berpenampilan. Jadi, untuk kamu yang masih bingung memilih model baju yang akan dikenakan ketika acara, silakan simak artikel ini untuk menjadi inspirasi dalam menghadiri acara.

BACA JUGA:Ini Dia Referensi Model Bridesmaid Dress yang Elegan dan Stylish

Kebaya modern dan selendang
Jika dulu kebaya adalah pakaian yang dipakai saat acara pernikahan. Kali ini banyak model kebaya modern yang bisa digunakan untuk berbagai acara seperti acara wisuda, pernikahan, pesta kelulusan, acara Kartini dan masih banyak lagi.

Dengan perkembangan zaman model kebaya kini sudah lebih modern dan mulai di modifikasi lebih mengikuti tren saat ini dan masih terlihat elegan dan cocok dipakai untuk berbagai acara. Kebaya mempunyai kesan tersendiri bagi yang memakainya yaitu lebih elegan dan aura feminin yang terpancar akan terlihat lebih mewah.

BACA JUGA:Ini Dia Tren Hits Pakaian Pria Eropa Abad ke-15

Salah satu kebaya modern kali ini yaitu dengan sentuhan selendang yang dililitkan di salah satu bahu. Pilihlah kebaya dengan bahan brokat yang nyaman agar tidak merusak penampilanmu. Untuk bawahannya kamu bisa modifikasi dengan modern ekor duyung atau lebar. Ini akan menunjukkan kesan lebih fresh dan modern.

Dress batik
Ternyata kain batik bisa dimodifikasi menjadi dress cantik dan menawan yaitu dengan dikombinasikan dengan brokat yang akan memancarkan kesan mewah dan elegan. Ini akan menjadikan kamu pusat perhatian setiap orang yang melihat karena kamu bisa menjadikan batik yang terlihat bias menjadi penampilan yang sangat elegan. Kamu bisa padukan kain batin dengan kain polos dengan model dress yang lebih modern. Sempurnakan dengan flat shoes atau sepatu hak tinggi untuk mempercantik.

BACA JUGA: Mau Tampil Feminim dan Romantis? Coba Gaya Busana Baju Ruffle

Tunik brokat
Bukan hanya kebaya yang terbuat dari bahan brokat. Kali ini, banyak pakaian yang menggunakan bahan brokat salah satunya yaitu tunik brokat.  Tunik brokat akan terlihat elegan. Tak jika banyak yang menggunakannya ketika menghadiri acara pesta dikarenakan dapat menciptakan kesan mewah.

Kamu bisa gunakan tunik brokat disempurnakan dengan memakai sepatu hak tinggi, dan hand bag untuk mempercantik penampilan. Sesuaikan warna dengan tunik brokat yang kamu kenakan.

Gaun midi hitam
Gaun midi hitam ini menjadi salah style klasik yang sangat simpel dan elegan. Pilihlah gaun midi hitam yang sedikit kerah rendah atau belahan pada bagian belakang dengan dikombinasikan sepatu hak berwarna hitam dan aksesoris yang minimalis untuk memberikan kesan mewah dan elegan.


BACA JUGA:Ini Dia Daftar Fashion Item Pria Yang Bikin Keren dan Wajib Dimiliki

Set midi dan blouse
Kali ini, kamu bisa memilih rok midi set dan blouse, kedua kombinasi ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara pesta. Pilihlah rok potongan yang flatering seperti rok pensil dan rok A-line dan blouse yang sesuai dengan warna yang dipakai. Tambahkan sepatu hak untuk mempercantik penampilan.

Long dress
Ini sangat cocok untuk dipakai ketika acara pesta dengan kombinasi bahan satin dan brokat akan terlihat mewah dan elegan. Kain satin yang berkilau dengan kain brokat yang mempunyai aksen mutiara. Kamu bisa sempurnakan dengan clutch dan sepatu hak tinggi agar menjadi tinggi dan elegan.

BACA JUGA:Trend Old Money, Gaya Fashion yang Lagi Viral di Internet

Itulah beberapa pilihan baju pesta yang cocok kamu pakai ketika akan menghadiri acara. Tidak usah bingung untuk memilih dan berpenampilan. Kamu bisa coba beberapa model baju pesta di atas. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: