Ini Dia Referensi Model Bridesmaid Dress yang Elegan dan Stylish

Ini Dia Referensi Model Bridesmaid Dress yang Elegan dan Stylish

Ide dress yang cantik dan akan terlihat anggun yaitu dengan menggunakan bahan tule yang akan membuatmu sempurna dalam penampilan menjadi bridesmaid. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - mari baca artikel ini untuk mengetahui beberapa model bridesmaid dress yang elegan dan stylish. Tapi, sebelum itu kamu cari tahu dulu apa itu bridesmaid? Bridesmaid yaitu pengiring pengantin wanita yang biasanya sangat dekat dengan pengantin. Bridesmaid menjadi salah satu hal penting dalam sebuah pernikahan.

BACA JUGA: Mau Tampil Feminim dan Romantis? Coba Gaya Busana Baju Ruffle

Makanya seringkali para perempuan yang ditunjuk menjadi bridesmaid menjadi kebingungan untuk mencari model baju yang akan dikenakan ketika acara pesta pernikahan. Karena bukan hanya pengantin wanita saja yang ingin tampil cantik tapi, bridesmaid pun menginginkan hal sama. Seperti apa sih model bridesmaid dress yang elegan dan stylish. Berikut adalah penjelasannya.

Maxi dress

Ini menjadi salah satu pilihan model yang tepat jika ingin menjadi bridesmaid di pesta pernikahan. Dikarenakan maxi dress mempunyai ciri khas panjang sampai mata kaki. Mempunyai potongan lurus atau A-line dengan material yang ringan dan jatuh. Cocok dipakai di acara pernikahan yang akan menjadikan kamu elegan dan menawan.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Fashion Item Pria Yang Bikin Keren dan Wajib Dimiliki

A-line dress

Untuk model A-line dress ini mempunyai ciri khas seperti huruf A. Di mana potongan bajunya yang cenderung dibuat menyempit di bagian atas dan tambah melebar ke bagian bawahnya.

Tulle dress

Ide dress yang cantik dan akan terlihat anggun yaitu dengan menggunakan bahan tule yang akan membuatmu sempurna dalam penampilan menjadi bridesmaid. Kamu bisa lengkapi dengan perhiasan yang minimalis.

Shift dress

Ini contoh model bridesmaid yang simple tapi tetap elegan. Cocok dipakai untuk yang tidak suka neko-neko dengan penampilan, ini model terusan pendek yang bisa menjadi pilihan model bridesmaid dress outdoor yang biasa diadakan di taman atau halaman.

BACA JUGA: Sendi Sering Bermasalah, Coba Terapi Arthroplasty

Spaghetti strap dress

Jika kamu yang ingin berpenampilan agak terbuka, kamu bisa pilih model ini dengan memilih bahan satin yang mengkilap. Ini akan menjadikanmu terlihat mewah, jangan lupa lengkapi dengan beberapa perhiasan agar lebih sempurna dalam penampilannya.

Empire dress

Empire dress biasanya digambarkan dengan gaun berpinggang tinggi. Yakni pada bagian dada dapat dijadikan model dengan pilihan yang sempurna. Empire dress cocok untuk menutupi bentuk tubuh yang kurang menarik, bahkan bisa menjadikanmu terlihat tampak ramping.

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele! Inilah Ciri-ciri Penyakit Sifilis pada Wanita

Princess seam dress

Ini merupakan model dress yang tanpa potongan jahitan pinggang. Model jahitan yang didesain yaitu dengan jahitan vertikal bulat panjang yang dijahit ke dalam dress. Biasnya cara jahitnya yaitu dengan dijahit bagian depan atau belakang dress. Ini yang dinamakan jahitan putri.

One shoulder dress

Model dari dress ini yaitu dengan mempunyai satu lengan yang mana biasanya bagian lengan kanan atau kiri sesuai selera. Tapi, jika kamu yang berlengan besar lebih baik jangan menggunakan model one shoulder dress ini karena membuatmu terlihat jelek dalam penampilanmu.

High low dress

Untuk terlihat lebih elegan dan menawan kamu bisa pilih model high low dress yaitu yang mempunyai potongan asimetris bagian bawah. Model ini yaitu dengan potongan depan lebih tinggi dari bagian belakang.

BACA JUGA:Ditikam dari Belakang, Warga Kaur Bersimbah Darah, Pelaku Diburu

Off shoulder dress

Hampir sama dengan one shoulder dress bedanya dress ini lebih terbuka semua bagian bagianya dan cenderung yang menampakkan leher, bahu serta bagian atas dari tubuh.

stylish with hijab

untuk kamu yang berhijab kamu bisa coba model ini yaitu dengan aksen tulle agar lekuk tubuh tidak terlalu terlihat. Dan akan membuatmu lebih elegan, dress yang menggunakan bahan tulle sedang jadi trend dress dan kamu bisa juga disempurnakan di bagian dada dengan model cape agar menutupi bagian dada dan terkesan manis. Itulah beberapa model bridesmaid di acara pernikahan, tidak usah bingung lagi untuk memilih model yang cocok. Sekarang kamu tinggal pilih sesuai selera. Selamat mencoba!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: