Ingin Cepat Dapat Kerja dan Rezeki yang Halal, Amalkan Doa-doa Berikut

Ingin Cepat Dapat Kerja dan Rezeki yang Halal, Amalkan Doa-doa Berikut

berdoalah agar dilapangkan rezeki--

"Wahai Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW sebanyak aneka rupa rezeki. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rezeki, kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakkanlah rezeki dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rezeki-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau,".

BACA JUGA:Ini Dia Doa yang Dibacakan Saat Menyiram Air di Kuburan

BACA JUGA:Ingin Kaya dan Mulia serta Tak Sombong, Amalkan Doa Berikut

2. Doa Dimudahkan Mencari Rezeki

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِي. اَللهُمَّ رَضِّنِى بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لاَاُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَاعَجَّلْتَ

(Bismillahi 'alaa nafsi wa maalii wa diini. alloohumma rodhdhini bi qodhooika wa baarik lii fi maaquddiro' alaihi hatta laa uhibbu ta'jiila maa akhkhor ta walaa ta'khiiro maa 'ajjalta).

Artinya:

"Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami, agama kami. Wahai Allah ridhoilah kami dari ketetapan-Mu dan berilah Berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami tidak suka mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang Engkau cepatkan,".

3. Doa Agar Mudah Mendapatkan Pekerjaan dan Rezeki yang Halal

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَاحمِيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ يَاوَدُوْدُ اَغْنِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَاكْفِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَصَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

(Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiidu ya mubdi'u yaa mu'iidu ya rahiimu, ya waduuduaghninii bi halaalika'an haraamika wakfinii bi fadhlika 'amman siwaaka wa shallallahu 'alaa muhammadin wa aalihi wa sallama).

Artinya:

"Wahai Allah, wahai zat yang Maha Kaya, wahai zat yang Maha Terpuji, zat yang Memulai, wahai zat yang Mengembalikan, wahai zat yang Maha Penyayang, wahai zat yang Maha Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami melalui anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw. keluarga dan sahabat beliau,".

BACA JUGA:Agar Usaha Lancar dan Berkembang, Amalkan Doa ini Ketika Memulai Usaha

BACA JUGA:Agar Tetap Optimis Saat Usaha Rugi, Amalkan Doa Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: