Ingin Cepat Dapat Kerja dan Rezeki yang Halal, Amalkan Doa-doa Berikut

Ingin Cepat Dapat Kerja dan Rezeki yang Halal, Amalkan Doa-doa Berikut

berdoalah agar dilapangkan rezeki--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Allah Yang Maha Kuasa selalu akan memberikan anugerah rezeki kepada umat-Nya.

Untuk meraih rezeki tersebut, diperlukan tindakan dan amalan yang dilakukan dengan tujuan mendapatkan berkah dan kebahagiaan dalam kehidupan dunia.

Selain itu, pekerjaan juga memainkan peran penting dalam menentukan status seseorang di akhirat nanti.

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Ajarkan Doa Penangkal Sihir dan Santet, Amalkan Setiap Hari

BACA JUGA:Agar Tak Tertipu Saat Transaksi Jual Beli, Amalkan Doa Berikut

Dalam Islam, kerja tidak hanya berarti mencari rezeki untuk mengisi waktu dari pagi hingga malam, tetapi juga mencakup berbagai bentuk amalan yang membawa manfaat dan berkah bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan negara.

engan kata lain, orang yang bekerja adalah seseorang yang memberikan kontribusi dengan usaha dan dedikasi mereka tanpa menimbulkan kesulitan bagi orang lain.

Dalam sebuah riwayat, Rasulullah SAW pernah besabda yang artinya:

"Binasalah orang-orang Islam, kecuali mereka yang berilmu. Maka binasalah golongan berilmu, kecuali mereka yang beramal dengan ilmu mereka,".

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah doa-doa yang bisa dipanjatkan agar cepat mendapat pekerjaan dan rezeki yang halal.

1. Doa Pembuka Rezeki

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ اَنْوَاعِ الرِّزْقِ وَالْفُتُوْحَاتِ، بَابَاسِطَ الَّذِيْ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَآءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ اُبْسُطْ عَلَيَّ رِزْقًا كَثِيْرًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ مِنْ خَزَائِنِ رِزْقِكَ بِغَيْرِ مِنَّةٍ مَخْلُوْقٍ بِفَضْلِكَ وَكَرَمِكَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

(Alloohumma sholli 'alaa sayyidinaa Muhammadin 'adada anwaa'ir rizqi wal futuuhaati yaa baasutholladzi yabsuthur rizqo liman yasyaa-u. Bi ghoirihisaabin ubsuth 'alayya rizqon katsiiron min kulli jihatin min khozaaini rizqika bi ghoiri minnati makhluuqin bi fadhlika wa karomika wa 'alaa aalihi wa shohbihii wa sallama).

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: