Ingin Kaya dan Mulia serta Tak Sombong, Amalkan Doa Berikut

Ingin Kaya dan Mulia serta Tak Sombong, Amalkan Doa Berikut

berdoalah agar dilapangkan rezeki--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Doa agar menjadi orang kaya yang mulia selalu mengingatkan kita untuk menjauhi sifat sombong.

Uang dan harta hanyalah sebagian kecil dari berkah yang Allah SWT anugerahkan kepada hamba-Nya.

Berkah yang Allah anugerahkan memang tak terhitung jumlahnya. Ketika Allah memberi kita kekayaan dan banyak rezeki di dunia, adalah penting bagi kita untuk memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, dengan niatan untuk berinvestasi di akhirat.

BACA JUGA:Agar Usaha Lancar dan Berkembang, Amalkan Doa ini Ketika Memulai Usaha

BACA JUGA:Agar Tetap Optimis Saat Usaha Rugi, Amalkan Doa Berikut

Agar kita bisa menjadi orang yang kaya raya lagi mulia dan tak sombong, ada baiknya kita mengamalkan doa ini setiap hari.

Adapaun doa agar kaya raya dan mulia serta tidak sombong adalah:

اَللهُمَّ اِنِّيْ ضَعِيْفٌ فَقَوِّنِيْ وَاِنِّيْ ذَلِيْلٌ فَأَعِزَّنِيْ وَاِنِّيْ فَقِيْرٌ فَأَغْنِنِيْ يَآاَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

(Allahumma inni dla'iifun faqawwinii wa innii dzaliilun faa'izzanii wa innii faqiirun faghninii yaa arhamar raahimiina).

Artinya:

"Ya allah sesungguhnya aku adalah hamba yang lemah, maka berilah kekuatan bagiku. Sesungguhnya aku ini hina, maka berilah kemuliaan kepadaku. Dan sesungguhnya aku ini fakir, maka berilah kekuatan kepadaku wahai Zat Yang Maha Penyayang diantara yang penyayang," (HR. Al-Hakim).

Doa untuk menjadi orang kaya yang mulia memiliki kekuatan untuk memohon kepada Allah SWT agar Dia senantiasa memberikan rezeki yang berlimpah.

Penting untuk diingat bahwa doa ini juga merupakan doa yang pernah dipanjatkan oleh Nabi Muhammad SAW ketika beliau bersama 315 sahabat dalam Perang Badar. 

Dalam catatan sejarah, disebutkan bahwa umat Islam berhasil meraih kemenangan yang gemilang dalam Perang Badar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: