Ini Dia Jumlah Ikatan Koin Cina Pembawa Keberuntungan menurut Feng Shui

Ini Dia Jumlah Ikatan Koin Cina Pembawa Keberuntungan menurut Feng Shui

Banyak orang setuju bahwa desain rumbai sembilan perunggu koin feng shui ini menguntungkan karena 9 adalah angka yang menandakan kesatuan antara langit dan bumi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Koin Cina atau koin Tiongkok kuno selalu menjadi simbol tradisional keberuntungan dalam hal kekayaan.Koin ini dirancang berbentuk bulat dengan lubang persegi di tengahnya. Lingkaran adalah representasi Surga, sedangkan persegi mewakili Bumi. Perpaduan tersebut melambangkan menarik energi positif dari Surga dan Bumi yang tentunya membawa chi positif.

BACA JUGA:Senam Mata Ringan untuk Mengatasi Mata Merah Akibat Iritasi

Ada dua sisi mata uang pada koin ini, yaitu sisi Yang terukir 4 karakter Cina sesuai dengan pemerintahan kaisar masa lalu yang memiliki dinasti kuat dan Yin dengan dua simbol atau kadang-kadang kosong. Untuk mengetahui jawabannya, simak jumlah koin Cina pembawa keberuntungan menurut feng shui dilansir dari Feng Shui Beginner di bawah ini.

1. 3 Koin
3 koin Cina membawa trinitas surga dan bumi dan melambangkan menarik kekayaan, keberuntungan dan kemakmuran ke dalam hidup. Cobalah untuk menyimpannya di dompet atau tas Anda ke mana pun Anda pergi untuk keberuntungan dan menjadi magnet uang.

BACA JUGA: Rebusan Kayu Manis Ternyata Bisa Jadi Obat Nyeri Menstruasi

2. 5 Koin
Lima koin feng shui ini adalah konfigurasi yang terpopuler dan umum digunakan. Ini mengacu pada kaisar paling kuat di Tiongkok kuno yang paling makmur.  Kelima kaisar yang dimaksud tersebut yakni Shun Zi, Kang Xi, Yong Zheng, Qian Long dan Jia Qing. Ini juga menandakan 5 elemen Feng Shui (logam, kayu, air, api dan tanah) untuk kehidupan yang seimbang dan harmonis. Orang-orang menggunakan lima koin ini untuk berbagai tujuan, seperti jimat untuk melindungi dari bahaya atau mengusir roh jahat dan meningkatkan keberuntungan uang.

BACA JUGA:Kenali Sejak Dini, Gejala, Pencegahan dan Pengobatan Hepatitis Pada Anak

3. 6 Koin
Orang Cina selalu menganggap enam sebagai angka keberuntungan Cina karena menandakan keberuntungan surgawi dan menarik dukungan dari bangsawan di tempat kerja. Selain itu, Anda biasanya melihat enam jumbai koin feng shui diikat dengan simpul mistik yang melambangkan penggandaan kekayaan dan kemakmuran.Anda dapat menggantung koin ini di belakang meja kerja untuk menarik orang dermawan dan melindungi diri dari pengkhianat.

BACA JUGA:Apa Itu Mengenal Fatty Liver Atau Perlemakan Hati? Ini Penjelasannya

4. 8 Koin
Ini adalah kombinasi angka keberuntungan yang mewakili kemakmuran dan kelimpahan. Oleh karena itu, angka "8" akan menjadi angka yang paling menguntungkan pada Periode 8 (2004-2023) dan siklus 20 tahun ini.

5. 9 Koin
Banyak orang setuju bahwa desain rumbai sembilan perunggu koin feng shui ini menguntungkan karena 9 adalah angka yang menandakan kesatuan antara langit dan bumi. Demikian jumlah koin Cina pembawa keberuntungan menurut feng shui. Namun, perlu dicatat bahwa angka setelahnya yakni sepuluh tidak beruntung karena pemerintahan kaisar ke-10 runtuh selama periode tersebut.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: