3 Weton Ini Memiliki Kemampuan Berdagang Paling Hebat

3 Weton Ini Memiliki Kemampuan Berdagang Paling Hebat

Weton ini mempunyai etos kerja yang tinggi, sehingga ketika dewasa menjadi mandiri dan melakukan semuanya sendiri--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton menjadi sebuah istilah yang mengambarkan mengenai watak, karakter, peruntungan hingga jodoh seseorang. Umumnya kebudayaan Weton ini lahir dari gagasan orang lampau yang bersuku Jawa. Kemudian di kemas dan dipelihara hingga menjadi sebuah pengaturan kebudayaan yang terkadang menjadi patokan. Weton didalaam kebudayaan Jawa sendiri ada 35 jenis, umumnya memiliki keahlian masing-masing salah satunya berdagang.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah Ruah, Simpan 5 Benda Ini di Dompet Menurut Primbon Jawa

Beberapa weton di prediksi akan sukses besar apabila berdagang dan akan berada pada masa jayanya. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya mengenai hal tersebut:

Minggu Kliwon
Mereka yang lahir pada Minggu Kliwon memiliki watak layaknya bintang, yang berarti pendiam atau tertutup. Namun mereka memiliki pertemanan yang baik. Weton ini cocok menjadi pedagang karena sifatnya tersebut. Kunci sukses weton ini adalah tidak menunggu tua, kalau bisa sukses di usia muda kenapa harus ditunda. Weton ini juga cocok menjadi seorang guru, dosen, dan pelatih.

BACA JUGA:Pelihara Hewan Ini, Maka Kemakmuran dan Rezeki akan Kamu Raih dengan Mudah

Senin Pahing
Mereka yang lahir pada Senin Pahing mempunyai sifat tertutup, namun memiliki wawasan luas, cerdas dan menyukai kebersihan. Weton ini juga bertangan dingin, sehingga usaha berdagang apapun akan menemui keberuntungan dan kemakmuran sepanjang hidupnya. Namun, harus berhati-hati karena weton ini mudah tertipu.

Kamis Legi
Weton ini mempunyai etos kerja yang tinggi, sehingga ketika dewasa menjadi mandiri dan melakukan semuanya sendiri. Sifat ini pun harus dimiliki oleh seorang pedagang atau wirausahawan.Selain itu, weton Kamis Legi dikenal sebagai orang yang berkharisma dan bertanggung jawab.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Hiasan, Bunga Ini Jadi Pembuka Pintu dan Penarik Rezeki Bagi Pemiliknya

Kamis Legi memiliki sifat sederhana dan fokus dengan apa yang dikerjakan. Tapi weton Kamis Legi tidak cocok bekerja di bawah tekanan orang lain. Usaha yang cocok untuk weton Kamis Legi adalah usaha yang bergerak di bidang perdagangan hasil pertanian dan peternakan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: