Ini Ciri Orang yang Jadi Korban Tumbal Pesugihan Jin

Ini Ciri Orang yang Jadi Korban Tumbal Pesugihan Jin

Seseorang yang akan dijadikan tumbal pesugihan biasanya diikuti makhluk halus.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Banyak hal di dunia ini yang sulit untuk dijelaskan ataupun dibuktikan dengan logika.Termasuk keinginan untuk menjadi kaya raya dengan bantuan makhluk halus atau yang dikenal dengan pesugihan. Entah mengapa, meskipun zaman sudah bergerak maju ke depan tapi masih ada saja orang jahat yang menghalalkan segala macam cara demi keuntungan diri sendiri.

BACA JUGA:Beli Pulsa Listrik Prabayar Pakai OVO Points, Begini Caranya

Untuk bisa melakukan persekutuan dengan bangsa jin, biasanya akan ada perjanjian yang melibatkan tumbal sebagai timbal balik dari “jalan pintas” untuk memperoleh kekayaan. tumbal yang diminta bisa beragam tergantung perjanjian yang disetujui, mulai dari hewan hingga nyawa manusia bahkan kerabat dekat dan darah daging sendiri.

BACA JUGA:Bukan Surah Yasin, Ustadz Khalid Basalamah Sampaikan Doa Ampuh Penangkal Sihir dan Santet

Kok, bisa ya tega mengorbankan saudara, sahabat bahkan anak sendiri demi kekayaan? Memang sulit dijelaskan dengan logika, tindakan keji seperti ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah dibutakan oleh harta. Semoga baik Anda ataupun orang terdekat tidak pernah mengalami ciri-ciri berikut ini.

Kedutan
Kedutan sebenarnya merupakan kondisi yang umum terjadi dan biasanya akan hilang sendiri. Namun pada kasus tertentu, kedutan bisa jadi pertanda kalau seseorang tengah menjadi incaran atau target untuk dijadikan tumbal pesugihan. Namun tentunya sensasi kedutan ini akan berbeda dengan kedutan biasa, target juga akan sering merasa ada yang bergerak di bawah permukaan kulitnya.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis Top Up Saldo Gopay Lewat BCA, Jangan Sampai Salah Kode Transfernya

Mencium wewangian
Selanjutnya adalah mencium wewangian yang tidak tahu di mana sumbernya.Di mana pun berada, ia akan menciup aroma wangi yang misterius. Wewangian yang sering tercium adalah aroma kemenyan, kembang, dan melati.Semakin berusaha menghilangkan wewangian itu, maka semakin tercium aromanya.

Gelisah dan sulit tidur di malam hari
Orang yang akan dijadikan tumbal pesugihan biasanya akan gelisah pada waktu malam.Bahkan, seringkali merasa sulit untuk tidur. Napasnya juga akan merasa sesak serta tenggorokannya sering gatal.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Beli, Ini Perbedaan Antara Infinix Hot 30 Dengan Infinix Note 30, Jelas Beda Kelas

Suasana Tempat Tinggal Berubah
Ciri yang paling umum bagi seseorang yang ditumbalkan yaitu berubahnya suasana tempat tinggal. Secara mendadak, tempat tinggal orang tersebut menjadi tidak nyaman, panas, membuat resah, dan lain-lain. Kemudian, sering datangnya binatang-binatang aneh yang muncul di lingkungan tempat tinggal.

Mendengar suara atau bisikan aneh
Orang yang akan dijadikan tumbal pesugihan akan mendengar suara-suara bisikan yang beraneka ragam. Calon tumbal ini bisa saja mendengar suara lonceng, angklung, gemericik air, hingga bisikan merdu yang memanggil-manggil namanya.

BACA JUGA:Ini Dia Perbedaan Jin, Setan, dan Iblis Menurut Alquran

Sering melihat makhluk halus
Seseorang yang akan dijadikan tumbal pesugihan biasanya diikuti makhluk halus. Makhluk halus ini terkadang hanya menampakkan dirinya sekilas. Namun, makhluk halus ini akan terus memburu dan mengejar korban pesugihan tersebut.

Merasa dibuntuti
Ketika orang sudah dijadikan target tumbal pesugihan, mereka akan merasa dibuntuti makhluk halus. Hal ini membuat target merasa was-was. Perasaan ini biasanya dimulai 40 hari sebelum hari ritual pengambilan tumbal.

BACA JUGA:Ternyata Setan Bisa dari Golongan Jin dan Manusia

Mengalami Sakit
Ciri yang terakhir adalah seseorang yang ditumbalkan akan mengalami sakit. Sakit yang dialami tanpa sebab dan tidaklah terdeteksi secara medis.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: