Makna dan Hikmah Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri, Buya Yahya: Jangan Remehkan

Makna dan Hikmah Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri, Buya Yahya: Jangan Remehkan

buya yahya--

Ketika berdoa sebelum berhubungan suami istri, mereka berharap agar Allah menjauhkan mereka dari gangguan setan dan melindungi anak-anak yang mungkin dianugerahkan kepada mereka di masa depan, yang akan menjadi penolong dan perhatian mereka ketika mereka berusia tua.

Maka doa tersebut diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT, dan seorang anak dianugerahkan kepada mereka. Meskipun bukanlah keturunan langsung mereka, anak tersebut dengan sepenuh hati akan mengabdi kepada mereka.

Hal tersebut disampaikan Buya Yahya dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Buya Yahya

"Jangan meremehkan doa saat berhubungan suami istri. Meskipun tidak mungkin hamil karena rahimnya sudah diangkat, tetap saja harus membaca doa ini," terang Buya Yahya.

Dengan demikian, jika doa yang diucapkan selama hubungan suami istri adalah tulus, maka Allah SWT akan memberikan pahala sebanyak jumlah doa yang dipanjatkan, dengan memberikan anak-anak sebanyak itu kepada mereka.

Buya Yahya berpendapat bahwa meskipun ada yang mungkin tidak ditakdirkan memiliki anak, Allah SWT masih bisa mentakdirkan rejeki yang berlimpah dan kemampuan untuk mengurus banyak anak.

"Makanya kepada Allah SWT itu harus memiliki perasangka yang baik," pesan Buya Yahya.

BACA JUGA:Hobi Nonton Film Biru, Buya Yahya Bagikan Cara Menghapus Dosanya

BACA JUGA:Cara Mudah Menjadi Orang Sukses, Buya Yahya Sampaikan Kuncinya

Buya Yahya menekankan bahwa saat melakukan hubungan suami istri, tetap perlu membaca doa yang disebutkan tersebut, karena ada makna dan hikmah penting di dalamnya.

Itulah penjelasan Buya Yahya terkait makna dan hikmah dari doa sebelum berhubungan suami istri. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: