Cek Fitur Menarik BYD Denza D9: Minivan Hybrid Plug-in dengan Pengisian Baterai

Cek Fitur Menarik BYD Denza D9: Minivan Hybrid Plug-in dengan Pengisian Baterai

Fitur-fitur menarik BYD Denza D9-Pinterest -

BENGKULUEKSPRES.COM - PT BYD Motor Indonesia sebagai multi purpose vehicle atau MPV di acara Indonesia International Motor Show atau IIMS menghadirkan BYD Denza D9 sebagai mobil listrik mewah di pasaran Indonesia.

Mobil MPV besar ini menarik perhatian, nggak heran kalau kamu juga berminat. Langsung yuk, kita cek dahulu spesifikasi dan kelebihan serta kekurangannya. 

BYD Denza D9 adalah mobil tipe minivan hybrid plug-in menggunakan daya listrik dari baterai. Mobil Denza D9 adalah produk dari produsen Denza BYD Auto asal China. 

Mobil ini secara resmi di rilis pada bulan Mei 2022 di pasaran China, dan diperkenalkan sebagai seri pertama dari tiga model baru Denza.

Meski sudah lama dirilis pada tahun 2022 lalu BYD Denza D9 tetap menarik hati banyak pihak untuk membelinya. 

Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya mobil ini menawarkan berbagai fitur menarik. Penasaran dengan fitur yang ditawarkan mobil yang satu ini? Cari Tahu jawabanya di bawah ini.

BACA JUGA:Bisa Bikin di Rumah, Simak Syarat, Cara Membuat, dan Biaya Membuat SIM Secara Online

Fitur Menarik BYD Denza D9

Selain menawarkan spesifikasi yang komplit, BYD Denza D9 menghadirkan fitur menarik sebagai keunggulannya, di antaranya:

1.Memiliki Ukuran Besar dengan Tampilan Mewah

BYD Denza D9 dirancang dengan multi purpose vehicle atau MVP tipe minivan, sehingga berukuran besar.

Modelnya mengingatkan kita akan mobil minivan dari produsen Jepang. Salah satu elemen paling menarik dari mobil listrik ini adalah kemewahannya. Tampilan eksterior Denza D9 juga terlihat mewah dan berbeda dari yang lain. 

2.Interior Dilengkapi dengan Teknologi Canggih

Nggak hanya di luar, interior mobil juga dilengkapi dengan teknologi canggih. Jadi, mewahnya mulai dari bodi luar sampai ke dalam juga, khususnya di bagian kursi untuk penumpang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: