Desain Futuristik Gahar, Simak Fitur Unggulan BMW CE 04

Desain Futuristik Gahar, Simak Fitur Unggulan BMW CE 04

BMW CE 04 dibanderol dengan harga Rp380 jutaan-Pinterest -

BENGKULUEKSPRES.COM - Memiliki desain futuristik lebih gahar BMW CE menjadi salah satu motor listrik yang patut untuk dipertimbangkan. 

Berbeda dengan motor listrik pada umumnya BMW CE 04 memberikan jarak tempuh yang lebih panjang.

Hal ini didukung juga dengan kombinasi baterai yang cukup terlebih letaknya ada di bawah pijakan kaki yang memiliki casing panjang membuatnya tetap fleksibel untuk digunakan. 

Selian itu motor ini juga dilengkapi dengan daya yang lebih awet. Pasalnya motor ini sudah menggunakan 40 buah baterai model lithium-ion dengan kapasitas 11 kW, 148 volt. 

Meskipun baterainya banyak nggak perlu khawatir karena motor sudah dilengkapi dengan heatsink bergerigi biar pelepasan panasnya menjadi lebih cepat. 

Dengan beberapa keunggulan yang dimiliki motor BMW CE tidak lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai fitur-fitur yang ditawarkan motor yang satu ini. Untuk itu, simak ulasan di bawah ini. 

BACA JUGA:Bisa Bikin di Rumah, Simak Syarat, Cara Membuat, dan Biaya Membuat SIM Secara Online

Fitur BMW CE 04

1. Menggunakan Pengereman ABS 

Banyak yang mempertimbangkan keselamatan ketika menggunakan BMW CE 04 terlebih mengenai jenis rem yang digunakan. 

Namun saat menggunakan motor ini nggak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan pengadaan pengereman ABS dari borsch dan panel meter TFT yang ukurannya sekitar 10,25 inci. 

Kamu bisa menghentikan motornya kapan saja saat dibutuhkan dengan cepat,tepat terlebih ketika kondisinya memang sedang darurat. Rem ini memiliki nilai cakram yang lebih baik untuk digunakan. 

BACA JUGA:Cek Fitur Unggulan Motor Listrik Rakata NX8: Sudah Ada Parking Modenya

2. Navigasi yang Mumpuni 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: