Jika Berangkat ke Kantor Masih Begini, Ustadz Adi Hidayat: Jangankan Dapat Rezeki, Kerja Pasti Terasa Berat

Jika Berangkat ke Kantor Masih Begini, Ustadz Adi Hidayat: Jangankan Dapat Rezeki, Kerja Pasti Terasa Berat

ustadz adi hidayat--

BACA JUGA:Amalkan Doa ini 1 Kali Sebelum Tidur Ustadz Adi Hidayat: Sihir dan Santet Tak Bisa Tembus

Kemudian, pemikiran negatif tersebut malah membuat pekerjaan terasa berat dan mengakibatkan kesulitan dalam rezeki.

"Tapi kalau belum apa-apa anda sudah negative thinking kepada Allah maka jangankan rezeki nya, usaha anda pun tidak akan maksimal, effortnya akan sangat kurang," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Kebiasaan pikiran negatif ini seringkali muncul saat seseorang bersiap untuk pergi bekerja, namun sudah banyak keluhan yang diucapkan sebelumnya.

"Anda baru akan kerja ke kantor terus tiba-tiba melihat mendung, orang mulai macet, terus negative thinking muncul di situ, yah mendung, yah macet," papar Ustadz Adi Hidayat. 

"Terus apakah dengan mengatakan yah mendung yah macet apakah macet itu akan terurai, mendung itu akan sirna, tidak, sampai anda bikin status pun enggak akan kelar," tambah Ustadz Adi Hidayat.

Sebaliknya, jika semua dimulai dengan pemikiran positif dan kepercayaan yang baik kepada Allah, maka Allah akan mempermudah usaha dan jalannya.

"Jadi kalau anda mau mengawali sesuatu, maka positif thinking kepada Allah, Bismillah Allah yang bikin mendung, Allah yang bikin terang, saya diperintahkan saya jalan, kalau tak bisa saya cari alternatif," terang Ustadz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, pikiran positif dan kepercayaan yang baik kepada Allah adalah modal terbesar yang dimiliki oleh seorang Muslim.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Halal dan Berkah Sesuai Syariat, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Tipsnya

BACA JUGA:3 Surah ini Mustajab Atasi Sihir dan Santet, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

"Kalau anda ingin memulai usaha, sehebat apapun walau enggak ada modal, hal pertama modal terbaik yang bisa anda lakukan adalah berprasangka baiklah kepada Allah SWT, positif thinking," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Allah sudah janjikan kepada saya maka saya akan memenuhi apa yang Allah perintahkan dan akhirnya Allah berikan apa yang dijanjikan," demikian Ustadz Adi Hidayat.

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang hal-hal yang bisa membuat pekerjaan kita menjadi berat dan rezeki menjadi seret. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: