Jika Berangkat ke Kantor Masih Begini, Ustadz Adi Hidayat: Jangankan Dapat Rezeki, Kerja Pasti Terasa Berat

Jika Berangkat ke Kantor Masih Begini, Ustadz Adi Hidayat: Jangankan Dapat Rezeki, Kerja Pasti Terasa Berat

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mengenai masalah rezeki, memang perlu dikerjakan dengan sungguh-sungguh melalui pekerjaan yang sah di dunia.

Tetapi, bukan hanya itu, selain dari usaha mencari rezeki yang halal dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah, ada kebiasaan-kebiasaan yang tanpa kita sadari membuat pekerjaan terasa berat.

Karena merasa bahwa pekerjaan adalah beban, akibatnya rezeki terasa terbatas.

BACA JUGA:Doa Mustajab untuk Segera Dapat Jodoh, Ustadz Adi Hidayat: Niatkan untuk Ibadah

BACA JUGA:Agar Harta Stabil dan Keluarga Dijaga Allah, Ustadz Adi Hidayat: Rutinkan Mengamalkan Amalan Dahsyat ini

Dalam suatu ceramahnya Ustadz Adi Hidayat pernah membagikan tips agar mudah untuk mendapatkan rezeki.

Ceramah Ustadz Adi Hidayat tetang tips mudah mendapatkan rezeki tersebut diunggah oleh kanal Youtube Ustadz Adi Hidayat.

Dalam konteks upaya mencari rezeki dari Allah, Ustadz Adi Hidayat menggambarkan semangat yang mirip dengan yang dimiliki oleh Siti Hajar, istri Nabi Ibrahim.

Siti Hajar dengan tekun mencari air untuk anaknya, Ismail, yang sangat haus.

Siti Hajar pada saat itu harus berjuang keras, bolak-balik antara Bukit Shafa dan Marwah sebanyak tujuh kali dalam upayanya mencari air untuk anaknya.

Dari cerita tersebut, Ustadz Adi Hidayat mendorong kita untuk merenungkan semangat Siti Hajar. Meskipun sangat lelah, beliau tetap mempertahankan pikiran yang positif dan tidak pernah putus asa.

"Kalau anda memulai dengan perasaan yang baik, yang positif, maka Allah akan angkat anda berada di puncak seperti Sayyidah Hajar naik ke atas bukit itu, dan perasaan anda pun akan enak," terang Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat kemudian mengaitkan hal ini dengan kebiasaan beberapa orang yang seringkali memiliki pemikiran negatif sebelum bahkan memulai suatu tindakan.

BACA JUGA:Agar Hidup Tenang, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan 2 Amalan ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: