Uang Gratis Rp500.000 Cair Langsung ke Dompet Digital, Cobain Segera Aplikasi Penghasil Saldo DANA ini

Uang Gratis Rp500.000 Cair Langsung ke Dompet Digital, Cobain Segera Aplikasi Penghasil Saldo DANA ini

uang gratis dari aplikasi penghasil saldo dana--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dengan bantuan smartphone, kamu juga sudah bisa menyalurkan hobi tersebut dengan menginstal aplikasi baca novel. Dalam aplikasi tersebut tersedia beragam novel atau bacaan cerita dengan berbagai genre yang bisa kamu pilih.

Kamu bisa mendapatkan uang gratis untuk membeli kebutuhan kamu sehari-hari. uang gratis dalam bentuk saldo DANA bisa didapatkan dengan membaca novel saja. Ada aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis yang tugasnya membaca novel. 

Aplikasi ini telah terbukti dapat menghasilkan uang dari poin-poin yang dapat ditukar dengan uang. Uang yang dikonversi tersebut nantinya bisa dikirim menggunakan GoPay, DANA, OVO, maupun transfer bank. Uang gratis tersebut langsung masuk dompet digital.

Nama aplikasinya yaitu Novelah. Aplikasi Novelah telah menjadi populer bagi penulis dan pembaca untuk berbagi dan menikmati karya sastra.

Namun selain sebagai hiburan, aplikasi Novelah juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi penulis.

Aplikasi Novelah juga telah menjadi pintu gerbang bagi penulis yang berbakat untuk menghasilkan uang dari imajinasi mereka.

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo DANA Gratis dengan Mudah Tanpa Deposit, Mainkan Game Seru Yang Satu Ini

Dan terdapat banyak kategori cerita di dalam aplikasi Novelah seperti percintaan, horor dan juga fantasi.

Novelah termasuk salah satu aplikasi baru dan sejak pertama kali rilis di bulan Agustus 2021. Aplikasi ini sempat viral karena diklaim dapat menghasilkan uang dengan misi-misi yang cukup mudah.

Yang pertama, aplikasi ini pada dasarnya bukan aplikasi penghasil uang. Namun, platform membuat Novelah tujuannya yakni sebagai wadah baca bagi orang-orang yang gemar dengan karya tulis novel dan sebagainya.

Kemudian poin kedua Novelah membuka dua akses registrasi akun, pertama sebagai akun pembaca dan satunya lagi sebagai kreator. Kalian jelas akan mendapatkan uang dari hasil menulis di Novelah, namun yang lebih menarik adalah, disini pembaca juga mendapatkan persen reward berupa uang Rupiah.

Dan beberapa testimoni seputar Novelah, banyak pengguna mengatakan jika aplikasi ini memang benar bisa mendapatkan uang hasil dari mengumpulkan reward misi.

Poin tersebut nantinya dicairkan melalui beberapa rekening, bagi yang masih kebingungan kita akan berikan tips cara menarik saldo Novelah ke DANA, Gopay, dan Bank.

BACA JUGA:Mau Dapat Uang Gratis Rp200.000? Klaim Saldo DANA dengan Aplikasi ini, Auto Cair ke Dompet Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: