Mau Dapat Uang Gratis Rp200.000? Klaim Saldo DANA dengan Aplikasi ini, Auto Cair ke Dompet Digital

Mau Dapat Uang Gratis Rp200.000? Klaim Saldo DANA dengan Aplikasi ini, Auto Cair ke Dompet Digital

saldo dana gratis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mau dapetin uang gratis bisa dengan bermain game? Ya, kini dengan kemajuan teknologi banyak sekali Game Penghasil Saldo DANA yang bisa diakses melalui handphone.

Ada beberapa Game Penghasil Saldo DANA terbukti membayar yang wajib banget untuk dicoba. Kapan lagi kan ya bisa dapat uang cuma dengan main-main game aja.

Salah satu game penghasil saldo DANA yang patut dicoba adalah aplikasi Rich Farm. Kamu bisa menghasilkan saldo DANA gratis Rp200.000 dari aplikasi Rich Farm.

Aplikasi ini telah di download lebih dari 10 ribu orang penguna. Nominal yang cukup tinggi untuk dapat meyakinkan kamu memainkan aplikasi ini.

Kamu dapat merasakan sensasi menjadi seorang petani yang bertanggung jawab dalam mengatur ternak dan menanam berbagai tanaman di desa impianmu.

Namun, yang membuat Rich Farm semakin menarik adalah kesempatan untuk menghasilkan saldo DANA secara gratis. Para pemain dapat mengumpulkan koin emas melalui penanaman dan panen sayuran serta melalui penyelesaian berbagai misi yang tersedia di dalam game.

Dikutip dari Youtube Teknobie, ia dapat menghasilkan saldo DANA gratis dari bermain aplikasi Rich Farm.

Bahkan ia telah melakukan penarikan mulai dari Rp100, Rp49.125, bahkan Rp200.000 setiap harinya.

BACA JUGA:Hanya Nonton Video, Saldo DANA Kaget Rp500.000 Gratis Cair Langsung ke Dompet Digital, Ikuti Langkahnya

RichFarm merupakan aplikasi yang telah tersedia di Play Store. Oleh karena itu, Anda tidak perlu repot mencari aplikasi ini di Google atau internet. Terlebih lagi, jika Anda mengunduh aplikasi di luar Play Store, kadang-kadang aplikasi tersebut tidak kompatibel dengan smartphone Anda.

Jika Anda ingin mengunduh RichFarm, cukup buka aplikasi Play Store dan cari aplikasi dengan mengetikkan nama aplikasinya. Setelah itu, instal dan jalankan aplikasinya.

 

Setelah berhasil mendownload aplikasi, disini anda bisa langsung login menggunakan akun facebook atau google. Caranya jalankan aplikasi kemudian klik tombol “Gabung”. Silahkan pilih salah satu akun yang akan Anda gunakan. Selanjutnya ikuti petunjuk pengguna baru yang ada di dalam aplikasinya.

Untuk memperoleh saldo DANA secara gratis, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: