Temuan Paket Asing Hebohkan Warga Kota Bengkulu, Polda Bengkulu Turunkan Gegana

Temuan Paket Asing Hebohkan Warga Kota Bengkulu, Polda Bengkulu Turunkan Gegana

Penemuan benda asing hebohkan warga Flamboyan, Kota Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Kota Bengkulu, Senin siang (28/8/2023) dihebohkan dengan penemuan sebuah paket berukuran besar di Jalan Flamboyan 12, Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu.

Paket berukuran besar yang berada di dalam sebuah gang ini sontak membuat heboh warga sekitar dan langsung menghubungi aparat kepolisian Polresta Bengkulu.

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Sampson Sosa Hutapea saat dikonfirmasi membenarkan ada sebuah paket yang sampai saat ini belum diketahui pemiliknya.

Sebagai langkah antisipasi akan isi paket tersebut, pihak Polresta Bengkulu telah melakukan pengamanan di sekitar lokasi.

BACA JUGA:Sembilan Nelayan Bengkulu Dikabarkan Hilang Saat Mencari Ikan

Selain itu, di lokasi  penemuan paket juga telah diberi garis polisi agar tidak dilintasi oleh masyarakat.

"Kami sudah koordinasi ke pihak-pihak terkait. Kemudian untuk lokasi juga di sterilisasikan untuk menjadi keamanan dan untuk saat ini belum tahu siapa pemilik paket ini," ujar AKP Sampson Sosa Hutapea, saat berada di lokasi penemuan paket mencurigakan.

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu ini juga menghimbau pada masyarakat untuk tidak berspekulasi lain atas temuan paket ini.

Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat dapat menjauhi lokasi penemuan paket atau benda asing ini.

"Kita himbau pada masyarakat jangan berpikiran yang aneh-aneh. Ini benda asing ya yang kita juga belum tahu isinya apa. Tapi kalau dari yang kita lihat, ini paket yang sudah dikemas dan akan dikirim," ungkapnya.

BACA JUGA:Catat! ini Hotline Pengaduan dan Layanan di Polda Bengkulu

Sementara itu, saat ini Satreskrim Polresta Bengkulu telah menghubungi pihak Gegana dan penjinak bom untuk menangani benda asing yang berupa paket tersebut.

"Sudah, kita sudah hubungi pihak Gegana dan Jibom ya dan kita masih menunggu," tutup AKP Sampson Sosa Hutapea. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: