Hanya 1 Jutaan, Infinix Hot 12 Play NFC Ini Dibekali Baterai 6000mAh dan RAM 6GB

Hanya 1 Jutaan, Infinix Hot 12 Play NFC Ini Dibekali Baterai 6000mAh dan RAM 6GB

Infinix Hot 12 Play NFC Ini Dibekali Baterai 6000mAh dan RAM 6GB-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Infinix memang dikenal dengan HP nya yang sangat murah. Namun meskipun murah, HP Infinix masih mampu bersaing dengan HP sekelasnya.

Infinix selalu memberikan kejutan kepada para pengguna dengan memberikan perangkatnya mampu menjadi yang terbaik dikelasnya.

Kali ini Infinix menghadirkan HP murahnya yang dibekali dengan teknologi canggih yaitu Infinix Hot 12 Play NFC. HP ini banyak mempunyai spesifikasi dengan teknologi canggih untuk bersaing di pasaran dunia gadget. 

Selain itu Infinix Hot 12 Play NFC mempunyai spesifikasi dengan teknologi canggih dan dibekali RAM 6GB, ruang penyimpanan yang besar tanpa takut penuh. 

Ditambah lagi HP Infinix Hot 12 Play NFC juga dibekali kapasitas baterai 6000mAh, sehingga tidak perlu takut baterai akan habis. 

BACA JUGA:Dibekali Kamera 108 MP, Infinix Note 12 VIP Hadir Dengan Berbagai Keunggulan, Berapa Harganya?

Untuk lebih jelas mengenai HP Infinix Hot 12 Play NFC, mari kita simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

Infinix Hot 12 Play NFC memiliki layar IPS LCD 6,82 inci dengan ukuran 720 x 1640 pixel, Ponsel ini memiliki 263 Ppi yang membuat main games merasa nyaman.

Handphone Infinix Hot 12 Play NFC diotaki prosesor chipset Unisoc T610, teknologi canggih membuat ponsel ini tidak akan lemot saat digunakan.

Ruang penyimpanan handphone Infinix Hot 12 Play NFC yang didukung dua pilihan konfigurasi memori RAM 6GB, 4GB dan ROM 64GB, 128GB.

Handphone Infinix Hot 12 Play NFC memiliki kamera utama dengan resolusi kamera 13MP, dan 2MP, mengabadikan momen berharga dimanapun berada menjadi tanpa kendala.

BACA JUGA:Infinix Note 8, Masih Menjadi Pilihan Para Penggemar Ponsel Murah, Ini Dia Spesifikasinya

Pada sisi kamera depan handphone Infinix Hot 12 Play NFC memiliki resolusi kamera 8MP, cocok untuk kalian yang suka berfoto selfie.

Sumber daya baterai handphone Infinix Hot 12 Play NFC kapasitas baterai 6000mAh dengan teknologi canggih fast charging 10W, sehingga tidak perlu takut baterai akan habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: