Berikut Ini HP Realme yang Miliki Fitur NFC dengan Harga Murah, Ada yang Hanya 1 Jutaan

Berikut Ini HP Realme yang Miliki Fitur NFC dengan Harga Murah, Ada yang Hanya 1 Jutaan

Berikut Ini HP Realme yang Miliki Fitur NFC dengan Harga Murah, Ada yang Hanya 1 Jutaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Near Field Communication (NFC) adalah teknologi yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi dengan perangkat lain dalam jarak dekat, biasanya dalam radius beberapa sentimeter. 

Ini adalah fitur yang sangat berguna untuk mentransfer data, membayar secara nirkabel, dan banyak lagi. Fitur NFC saat ini sangat dibutuhkan untuk memudahkan mobilitas dan keseharian. 

Untuk menjawab itu, Realme pun membekali beberapa ponselnya dengan fitur tersebut, bahkan di HP yang rentang harganya murah sekalipun.

Berikut adalah daftar HP Realme yang dilengkapi dengan fitur NFC dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Ini Pemicu Baterai HP Realme Cepat Habis Meskipun Tidak Dipakai

realme C51

Realme kali ini berani berinovasi dengan kehadiran NFC di rentang harga Rp1 jutaan, realme C51 memungkinkan banyak pengguna dapat merasakan kemudahan konektivitas nirkabel yang praktis.

Smartphone ini berfokus pada peningkatan empat fitur utama yakni pengisian daya cepat, memori, kamera, dan desain.

Realme C51 hadir dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge. Makin lengkap, tidak ketinggalan kehadiran Mini Capsule pada HP ini.

Perangkat ini disematkan kamera 50MP. realme C51 yang punya fitur NFC ini dibanderol dengan harga Rp1.699.000 (4/64GB) dan Rp1.899.000 (4/128GB). 

BACA JUGA:HP Realme Kalian Cepat Panas? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Realme C53

Mengusung jargon Champion, realme C53 memprioritaskan peningkatan di tiga sektor yakni 33W Champion Charge, 6/128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design.

Keunggulan desain juga menjadi nilai tambah dari realme C53 karena mampu memberikan tampilan yang menarik bagi penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: