Dibekali Kamera 108 MP, Infinix Note 12 VIP Hadir Dengan Berbagai Keunggulan, Berapa Harganya?

Dibekali Kamera 108 MP, Infinix Note 12 VIP Hadir Dengan Berbagai Keunggulan, Berapa Harganya?

Inifinix note 12 vip-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Infinix mungkin bukan nama besar di Indonesia. Tapi, merek ini terbilang cukup populer di pasar HP murah.

Bukan hanya menawarkan dengan harga murah saja, namun infinix juga hadir dengan performa yang luar biasa.

Tak juga patut untuk disepelekan bahwa HP murah sekarang memiliki kualitas yang rendah, namun sebaliknya HP murah sekarang banyak mengusung fitur dan spesifikasi yang dibilang cukup mumpuni dengan berbagai keunggulan.

Infinix Note 12 VIP, merupakan salah satu keluaran infinix yang memberikan lebih dari sekadar fungsi dasar. HP ini membawa konsep performa unggulan ke level yang baru dengan dilengkapi RAM sebesar 8 GB yang mampu mengatasi berbagai tugas dengan lancar.

BACA JUGA:Samsung Berencana Bikin Sensor Kamera HP 440 MP, Mampu Menyamai Kemampuan Mata Manusia

Infinix Note 12 VIP juga memanjakan penggunanya dengan teknologi fotografi terkini melalui kamera gahar dengan resolusi mencengangkan, yaitu 108 MP.

Untuk mengetahui apa saja keunggulan dari Infinix Note 12 VIP tersebut, simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

Memiliki Desain Proporsional

Infinix Note 12 VIP hadir dengan Desain yang menonjolkan penggunaan Aerospace-Grade Glass Fiber yang memberikan sentuhan elegan dan ketahanan ekstra.

Sebagai informasi, Aerospace-Grade Glass Fiber adalah istilah yang mengacu pada serat kaca. Di mana memiliki kualitas atau standar serat yang digunakan dalam industri penerbangan atau kedirgantaraan.

BACA JUGA:Mau Tau Kapan Waktunya Harus Ganti HP? Ini Dia Patokannya

Selain itu Infinix Note 12 VIP memiliki dimensi 163.5 x 76.7 x 7.89 mm dan bobot 199 gram.

Hadir Dengan Performa Handal untuk Kebutuhan Harian

Dengan mengusung chipset MediaTek Helio G96, dipadukan dengan CPU Octa-core (2x2.05 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MC2, sehingga membuat Performa Infinix Note 12 VIP menjadi handal dan tangguh sehingga menjamin penggunaan sehari-hari yang lancar dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: