Ini Dia Keistimewaan Kelahiran Weton Jumat Pon

Ini Dia Keistimewaan Kelahiran Weton Jumat Pon

Orang yang lahir pada hari Jumat Pon memiliki karakter yang cerdas. Ia punya banyak akal dalam menghadapi persoalan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Apa keistimewaan weton Jumat Pon? Setiap weton memiliki keistimewaan masing-masing sesuai dengan jumlah neptu yang dimiliki. Menurut Kitab Primbon Jawa Serbaguna karya R Gunasasmita, weton Jumat Pon memiliki jumlah neptu 13. Jumat bernilai 6 dan Pon bernilai 7.

BACA JUGA:Ini Dia Arti Angka 9 dan Maknanya Menurut Ilmu Numerologi

Orang yang lahir pada hari Jumat Pon memiliki karakter yang cerdas. Ia punya banyak akal dalam menghadapi persoalan. Jumlah neptu 13 pada weton Jumat Pon menunjukkan ia termasuk orang yang pandai dalam berkata-kata. Meski demikian, ia suka disanjung oleh orang lain.

BACA JUGA:Ini Cara Jitu Siasati Belanja Bulanan Hemat Ala Mahasiswa Baru

Menurut perhitungan dengan pembagi 7, weton Jumat Pon termasuk Bumi Kapetak. Apa maksudnya? Orang dengan kategori Bumi Kapetak termasuk orang yang tekun dan pekerja keras.

Sementara itu, melalui perhitungan dengan angka pembagi 8, weton Jumat Pon termasuk kategori Kuat Menangan. Artinya, ia memiliki ambisi dalam politik, yaitu untuk berkuasa. Ia akan dinaungi kemenangan.

BACA JUGA:Mampu Mencegah Kanker! Ini Dia Khasiat Bawang Putih bagi Kesehatan Tubuh

Orang dengan jumlah neptu 13 juga akan dikaruniai anak yang banyak. Ia juga akan selalu dinaungi keberuntungan. Demikian beberapa keistimewaan weton Jumat Pon menurut Primbon Jawa. Semoga bermanfaat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: