Ini Dia Arti Angka 9 dan Maknanya Menurut Ilmu Numerologi

Ini Dia Arti Angka 9 dan Maknanya Menurut Ilmu Numerologi

Orang yang memiliki hubungan erat dengan angka 9 dikenal mempunyai toleransi yang tinggi, baik dalam hal agama, ras, cara hidup, dan sebagainya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Numerologi merupakan bagian dari ilmu astrologi yang berhubungan dengan hal mistik dari suatu peristiwa. Ilmu ini dapat membantu seseorang menemukan makna tersembunyi dari huruf-huruf dalam kata dan angka.

Dalam ilmu numerologi, 1-9 merupakan angka yang sangat penting. Energi dan arti dari masing-masing angka ini berbeda serta mengandung pesan tersendiri bagi orang yang berhubungan dengannya.

BACA JUGA:Selain Aromaterapi, Ini 5 Manfaat Bunga Kenanga bagi Kesehatan

Misalnya saja angka 9 yang sering dianggap sebagai penyelesaian dan kebijaksanaan. Beberapa orang juga percaya bahwa angka ini membawa keberuntungan. Untuk lebih jelasnya, berikut arti angka 9 dan maknanya menurut ilmu numerologi.

1. Menandakan Awal yang Baru

Angka 9 merupakan simbol penyelesaian karena merupakan angka terakhir dari angka satu digit (1-9) dan memiliki nilai tertinggi dari kelompok angka tersebut. Secara simbolis, angka 9 juga mewakili puncak kebijaksanaan dan pengalaman.

Berdasarkan informasi dari laman Numerology, sebagai angka terakhir dalam kelompok angka tunggal, angka 9 menandakan akhir dan awal yang baru.  Angka ini berperan sebagai pengantar dalam proses transisi kehidupan yang baru. Karena itu, angka 9 kerap dipilih sebagai tanggal pernikahan, membuka usaha, dan momen spesial lainnya.

BACA JUGA: Ini Dia Jenis Burung Murai Batu Paling Banyak Diminati Pecinta Kicau Mania

2. Identik dengan Kemanusiaan

Seseorang yang lahir di tanggal 9 dan kelipatannya (18 dan 27) atau sering berhubungan dengan angka ini, dinilai memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Mereka berbelas kasih, baik hati, dan punya kemauan untuk menebarkannya kepada orang lain.

3. Suportif

Tak hanya memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi, angka 9 juga menandakan sifat suportif. Mereka yang berhubungan dengan angka ini biasanya merupakan sosok yang diandalkan dalam lingkungan pertemanan. Karena nasihat-nasihat bermanfaat yang diberikannya, banyak yang menjadikan mereka sebagai tempat curhat.

BACA JUGA:Biar Tau! Ini Daftar Angka Keberuntungan dan Sial di Berbagai Negara

4. Kebangkitan Spiritual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: