Ini Dia Arti Angka 9 dan Maknanya Menurut Ilmu Numerologi

Ini Dia Arti Angka 9 dan Maknanya Menurut Ilmu Numerologi

Orang yang memiliki hubungan erat dengan angka 9 dikenal mempunyai toleransi yang tinggi, baik dalam hal agama, ras, cara hidup, dan sebagainya--

Mengutip situs Angel Number, angka 9 dikenal sebagai angka kebangkitan spiritual, cinta, dan karma. Jika angka ini sering muncul dalam hidup Anda, artinya Anda harus lebih memerhatikan sisi kemanusiaan dalam diri dan menjadi contoh positif bagi orang-orang di sekitar.

5. Toleran

Orang yang memiliki hubungan erat dengan angka 9 dikenal mempunyai toleransi yang tinggi, baik dalam hal agama, ras, cara hidup, dan sebagainya. Mereka hidup dalam kedamaian karena saling menghormati satu sama lain.

BACA JUGA: 6 Warna Lipstik Ini Cerminkan Kepribadian Seorang Wanita

6. Bijaksana

Angka 9 dalam numerologi juga dilambangkan sebagai simbol kebijaksanaan. Seseorang yang sering berhubungan dengan angka ini mungkin memiliki pengalaman hidup yang berliku. Hasilnya, mereka akan lebih bijaksana dan kuat dalam menghadapi segala hal.

BACA JUGA:Mau Aman dan Nyaman Bayar Tagihan Bulanan, Pakai Aplikasi GoTagihan Gopay, Ada Fitur Autopay Lho..!!

7. Pemimpin

Dalam hal karier, angka 9 dipercaya cocok dengan segala bidang pekerjaan karena memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Pemilik angka ini bisa meniti karier sebagai teknisi, ahli kimia, hingga, pengacara, maupun pekerjaan yang berhubungan dengan agama atau spiritualitas.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: