6 Warna Lipstik Ini Cerminkan Kepribadian Seorang Wanita

 6 Warna Lipstik Ini Cerminkan Kepribadian Seorang Wanita

Tak banyak yang tahu bahwa nyatanya warna lisptik favorit bisa merefleksikan karakter seorang wanita.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagian besar wanita tentu gemar mengenakan makeup. Bahkan tak sedikit yang menganggap bahwa makeup kerap kali dianggap sebagai sahabat para wanita. Tak hanya membuat penampilan lebih menarik, makeup juga mampu meningkatkan rasa percaya diri para wanita.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Amankan 104 Tersangka dan 191 BB Hasil Ops Musang Nala II

Selain bedak, salah satu item makeup yang tak bisa ditinggalkan para wanita adalah lipstik. Tentunya kemanapun wanita pergi lisptik tentu selalu ada di dalam tas mereka. Ada begitu banyak jenis dan warna lipstik yang kerap dipilih banyak wanita. Mulai dari merah, oranye, pink, nude, dan lainnya. Setiap wanita pun pasti punya warna lipstik favorit. Menurut mereka warna favorit tersebut sangat cocok di wajah mereka.

Mungkin terlihat biasa, tapi tahukah kalian bahwa sebenarnya warna lipstik favorit bisa ungkap kepribadian seorang wanita loh. Tak banyak yang tahu bahwa nyatanya warna lisptik favorit bisa merefleksikan karakter seorang wanita. Berikut kepribadian wanita dilihat dari warna lipstik favoritnya.

BACA JUGA:Penyegaran, Pemkot Mutasi 25 Pejabat, Termasuk Camat Muarabangkahulu

1. Merah

Apakah kalian termasuk wanita yang suka warna lipstik merah? Wanita yang suka warna lipstik merah adalah seorang yang tangguh dan senang akan tantangan. Hal yang paling penting bagi mereka adalah bekerja keras untuk mencapai mimpi mereka. 

2. Oranye

Kalian wanita yang suka dengan lipstik berwarna oranye? Jika iya, kalian merupakan pribadi yang humoris dan ceria. Kalian senang bersosialisasi dan berkumpul bersama teman. Kalian juga selalu bisa mencairkan suasana ketika sedang berkumpul. Hal itu membuat banyak orang meyukai sifat kalian yang sangat positif. 

BACA JUGA:Makin Untung Beli eMAS di DANA, Dapatkan Cashback Hingga Rp100 Ribu, Cek Ketentuan dan Syaratnya

3. Pink

Jika senang mengenakan lipstik berwarna pink, tandanya kalian sangat peduli dengan orang-orang terdekat kalian. Hal ini karena kalian yang senang mengenakan lisptik warna pink memiliki rasa empati yang tinggi. Meski terkadang sedikit emosional, orang akan memaklumi sensitifitas kalian yang tinggi. 

4. Nude

Pecinta lipstik nude dikatakan sebagai orang yang senang dengan hal-hal simpel. Kalian adalah orang yang santai dan sederhana. Kalian sangat menghargai kejujuran dan tak suka melebih-lebihkan sesuatu untuk mendapatkan simpati orang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: