WADUH! Rezeki Suami Bakal Seret Jika Istri Miliki 5 Kebiasaan ini

WADUH! Rezeki Suami Bakal Seret Jika Istri Miliki 5 Kebiasaan ini

rezeki suami bakal seret jika istri punya kebiasaan buruk--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Banyak suami yang mungkin tidak tahu bahwa rezekinya dengan izin Allah mengalir lancar atau sulit, atas peran istri. Memang tidak bisa dilihat secara kasat mata, namun bisa dijelaskan secara spiritual sifat istri ini ‘membantu’ mendatangkan rezeki bagi suaminya.

Ungkapan rezeki suami tergantung istri seringkali terdengar. Ada kaitan dengan sifat, sikap, dan perlakuan istri terhadap suami. Hal ini ternyata ikut mempengaruhi rezeki sang suami. Dalam rumah tangga, diantara keduanya haruslah bersinergi dan saling mengisi dalam rangka ketakwaan terhadap Allah SWT.

Sebab, istri yang memiliki sederet kebiasaan buruk berikut ini membuat rezeki suami seret dan tidak berkah.

Penasaran kebiasaan buruk apa saja yang dilakukan istri dan menghambat datangnya rezeki? yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini:

1. Tidak suka bersilaturahmi

Jangan pernah anggap sepele pelit sapa pada tetangga atau bahkan keluarga sendiri. Silaturahmi adalah perilaku yang sangat disukai Allah SWT. Bahkan, dengan bersilaturahmi, Allah akan memberikan ganjaran pahala dan rezeki pada Anda.

Menjaga tali silaturahmi berarti menjaga rezeki dan rahmat Allah SWT. Bahkan, Allah SWT menitipkan keistimewaan silaturahmi lainnya ialah memperpanjang umur.

Rasulullah bersabda, "Siapa yang ingin rezekinya diperluas, umurnya panjang, maka hendaklah dia bersilaturahmi." (HR. Bukhari).

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Bertahun-tahun, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Singkat ini

2. Melalaikan kewajiban dalam beribadah

Bagaimana Allah SWT mau memberikan rezeki yang cukup ketika Anda jauh dari-Nya? Pernyataan ini akan menjadi bahan introspeksi kita bersama. Perbanyak amal ibadah pada Allah dan Allah akan baik pada kita. Semakin jauh dari Allah, ya, bagaimana bisa merasakan kenikmatan yang Allah berikan?

Maka dari itu, yuk perbanyak ibadah pada Allah. Jangan pernah ragu untuk meminta apapun pada Allah karena dia Sang Maha Esa dan Segalanya. Menunjukkan kecintaan Anda pada Allah dengan perbanyak ibadah, akan membuat Anda selalu dicurahkan rezeki dan nikmat lainnya. Ingat, Allah Maha Baik.

3. Durhaka pada suami

Perbuatan ini tentu tidak hanya memengaruhi pada kecukupan rezeki yang diberikan Allah, tetapi juga bagaimana amalan seorang istri pada suaminya. Bersikap durhaka pada suami akan menghancurkan biduk rumah tangga yang didasari iman dan ibadah pada Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: