Rezeki Mengalir Bertahun-tahun, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Singkat ini

Rezeki Mengalir Bertahun-tahun, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Singkat ini

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang pasti mengharapkan rezeki yang melimpah dari Allah SWT. Terlebih lagi bila rezeki tersebut terus mengalir tanpa henti sepanjang tahun.

Semasa hidupnya, Syekh Ali Jaber kerap membagikan amalan-amalan yang berkaitan dengan rezeki, salah satunya agar rezeki terus mengalir.

Agar rezeki terus mengalir bertahun-tahun tersebut, Syekh Ali Jaber pernah mengajarkan satu amalan singkat yang bisa kita amalkan setiap hari.

BACA JUGA:Insyaallah Semua Hajat Terkabul, Syekh Ali Jaber Minta Perbanyak Amalan Dahsyat ini

BACA JUGA:Agar Anak Sukses dan Kaya Raya, Syekh Ali Jaber Sarankan Orang Tua Ajarkan Amalan ini Sejak Kecil

Dengan mengamalkan amalan yang hanya butuh waktu sekitar 1 menit tersebut, maka menurut Syekh Ali Jaber akan mendatangkan rezeki yang mengalir tanpa putus.

Amalan yang sangat mudah untuk diamalkan tersebut, dikatakan Syekh Ali Jaber diamalkan pada waktu setelah melaksanaan Sholat Sunah Qobliyah Subuh setiap harinya.

Menurut Syekh Ali Jaber, sangking istimewanya amalan untuk membuka pintu rezeki ini, sampai Allah mengutus langsung malaikat pengantar rezeki yaitu malaikat Mikail untuk mengantarnya.

Namun dalam kesempatan tersebut, Syekh Ali Jaber mengingatkan bahwa rezeki yang datang tersebut tak harus harta benda atau uang.

Karena menurutnya rezeki itu memiliki makna yang luas dibandingkan harta benda dan uang. Rezeki itu datang dalam bentuk kesehatan, kebahagiaan, jodoh, keluarga bahagian dan masih banyak lagi.

Kemudian Syekh Ali Jaber juga mengingatkan untuk mendapatkan rezeki, kita tidak boleh hanya menunggu namun harus menjemput rezeki tersebut.

Selain dengan bekerja, salah satu cara yang bisa dilakukan umat Muslim untuk menjemput rezeki Alah SWt adalah dengan memperbanyak mengamalkan suatu amalan.BACA JUGA:Urusan Lancar, Rezeki Melimpah, Setan Tak Berani Mengganggu, Syekh Ali Jaber Ajarkan Doa Ini

BACA JUGA:Ingin Rezeki Dijamin Allah, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Sebelum Berangkat Kerja

Amalan rezeki yang bisa mengalir tanpa henti sepanjang tahun tersebut, disampaikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Bagus Sugiharto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: