Ingin Rezeki Dijamin Allah, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Sebelum Berangkat Kerja

Ingin Rezeki Dijamin Allah, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Sebelum Berangkat Kerja

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Syekh Ali Jaber saat masih hidup pernah berbagi amalan agar rezeki kita dijamin Allah SWT selama satu hari.

Ada dua amalan yang diajarkan Syekh Ali Jaber agar rezeki dijamin Allah SWT. Dua amalan tersebut diamalkan sebelum berangkat kerja setiap harinya.

Bila mengamalkan dua amalan sebelum berangkat kerja tersebut, maka menurut Syekh Ali Jaber rezekinya hari itu akan menjadi lancar.

BACA JUGA:Ampuh untuk Pembuka Pintu Rezeki dan Pelepas Kesulitan, Ustadz Abdul Somad Bagikan Doa ini

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Syekh Ali Jaber, dua amalan tersebut sangat mudah hanya saja banyak yang menyepelekannya sehingga tak mengamalkannya.

Dua amalan yang diajarkan Syekh Ali Jaber sebelum berangkat kerja agar rezeki dijamin oleh Allah SWT adalah:

1. Mengerjakan Sholat Subuh

Diungkapkan Syekh Ali Jaber, sholat adalah kunci dalam melacak rezeki dan nafkah yang berkah. Oleh karena itu, untuk mendapatkan rezeki yang melimpar Syekh Ali Jaber mengingatkan kita untuk tidak meninggalkan Sholat Subuh.

BACA JUGA:Pernah Kejatuhan Bulan? Bergembiralah, Kamu Bakal Dapat Rezeki

"Kunci rezeki adalah sholat, lebih-lebih sholat subuh. Sholat subuh mempunyai keberkahan luar biasa," pesan Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber juga menegaskan bahwa semakin jauh seorang Muslim dari sholat, maka akan semakin jauh rezeki yang akan didapat.

"Oleh gara-gara itu, jamaah sekalian, semakin jauh kamu dari sholat bakal sempit rezeki lebih-lebih mampu hindari dari rezeki," pesan Syekh Ali Jaber.

2. Membaca Doa Keluar Rumah

Membaca doa saat keluar rumah, menurut Syekh Ali Jaber merupakan amalan yang bisa menarik rezeki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: