Pernah Kejatuhan Bulan? Bergembiralah, Kamu Bakal Dapat Rezeki

Pernah Kejatuhan Bulan? Bergembiralah, Kamu Bakal Dapat Rezeki

Bermimpi tentang kejatuhan bulan bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang pasti pernah bermimpi. Bagi sebagian orang mimpi tentang kejatuhan bulan seringkali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kadang diabaikan begitu saja.

Namun bagi sebagian orang lain bermimpi kejatuhan bulan bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga harus ditafsirkan atau diartikan maknanya.

Bermimpi tentang kejatuhan bulan bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

BACA JUGA:Mimpi Digigit Ular, Benarkah Akan Dapat Jodoh?

Menurut masyarakat jawa, kejatuhan bulan merupakan pertanda sangat bagus sangat sekali akan datangnya sebuah peristiwa besar kepada anda. 

Konon, anda akan selalu dimudahkan dalam pekerjaan akan dikasihi oleh semua orang intinya anda akan dimudahkan dalam meraih impian dan cita-cita anda. 

Pada peradaban kuno di masa lalu, bermimpi kejatuhan bulan akan selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Artinya, dewa-dewa dan roh jahatlah yang muncul dalam mimpi tersebut. Jika kejatuhan bulan dianggap sebagai mimpi yang indah dan membahagiakan diartikan sebagai kehadiran dewa atau Tuhan.

BACA JUGA:Begini Cara Mengirim Pesan Melalui Mimpi

Demikian pula sebaliknya jika kejatuhan bulan dianggap mimpi buruk maka dianggap sebagai pertanda kehadiran roh jahat atau setan saat manusia tidur.

Dewasa ini kita bisa mengelompokkan mimpi ke dalam 2 bagian besar, yaitu (1) mimpi yang berkaitan dengan masa lalu dan masa sekarang, serta (2) mimpi yang berkaitan dengan masa depan.

Penafsiran akan arti dan makna mimpi kejatuhan bulan pada situs ini bisa saja merupakan refleksi pada masa depan Anda, juga bisa merupakan hal yang masih berkaitan dengan masa lalu Anda sendiri.

Jadi, sebenarnya Anda tinggal menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian sebelum ini.

BACA JUGA: Sering Mimpi Buruk? Bisa Jadi Terkena Sihir Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Hanya saja, kita harus tetap menyadari bahwa segala sesuatunya dalam kehidupan ini ada di dalam kekuasaan Tuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: