Agar Anak Sukses dan Kaya Raya, Syekh Ali Jaber Sarankan Orang Tua Ajarkan Amalan ini Sejak Kecil

Agar Anak Sukses dan Kaya Raya, Syekh Ali Jaber Sarankan Orang Tua Ajarkan Amalan ini Sejak Kecil

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang tua tentunya mengharapkan anaknya kelak menjadi orang yang sukses dan kaya raya.

Agar anaknya kelak menjadi orang yang sukses, para orang tua harus membekali anak-anaknya dengan ilmu pengetahuan dengan memberikan pendidikan sebaik mungkin.

Selain membekali anak dengan ilmu pengetahuan, Syekh Ali Jaber pernah mengajarkan amalan untuk diajarkan kepada anak-anak agar mereka sukses dan kaya raya.

BACA JUGA:Urusan Lancar, Rezeki Melimpah, Setan Tak Berani Mengganggu, Syekh Ali Jaber Ajarkan Doa Ini

Amalan tersebut, menurut Syekh Ali Jaber hendaknya diajarkan kepada anak-anak sejak kecil. Karena dengan amalan tersebut, saat mereka dewasa mereka akan menjadi sukses dan kaya raya serta dermawan. 

Amalan menjadikan anak sukses, kaya raya dan dermawan tersebut pernah disampaikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramahnya sebelum ia meninggal dunia. Video ceramah Syekh Ali Jaber tersebut diunggah oleh kanal Youtube MS CHANNEL MUSLIM.

Amalan tersebut diajarkan Syekh Ali Jaber, karena ia ingin anak-anak memiliki masa depan yang cerah tak hanya di dunia namun juga di akhirat.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Dijamin Allah, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Sebelum Berangkat Kerja

Sebelum menjelaskan amalan agar anak sukses dan kaya raya, Syekh Ali Jaber terlebih dahulu menjelaskan bahwa anak merupakan anugerah dari Allah SWT.

"Oleh karenanya para orang tua wajib menjaga dan mendidik anak-anaknya menjadi lebih baik," pesan Syekh Ali Jaber.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, hal yang paling wajib yang harus diajarkan orang tua kepada anak mereka yaitu mencintai Allah SWT, Rasulullah SAW dan Al Qur'an.

Selain itu, orang tua juga perlu mengajari anak-anak mereka hal-hal yang bisa mendatangkan manfaat untuk kehidupan mereka di masa depan.

Menurut Syekh Ali Jaber, orang tua harus mengajarkan anaknya untuk sedekah dari kecil. Karena hal tersebut nantinya akan membuat mereka sukses dan kaya raya

"Ajari anak kita dari kecil untuk cinta sedekah, suka berbagi" pesan Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: