Plt Bupati Ajak PWRI Bersinergi Bangun Kaur

Plt Bupati Ajak PWRI Bersinergi Bangun Kaur

KUKUHKAN: Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim saat mengukuhkan pengurus PWRI Kabupaten Kaur masa bakti 2023-2028 dan dilanjutkan foto bersama di aula lantai tiga Setda Kaur, Selasa (1/8/2023).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim ST mengajak pengurus dan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kaur untuk bersinergi dalam membangun dan menyukseskan berbagai program pemerintah, terutama dalam mewujudkan Kaur Berseri.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Kaur usai mengukuhkan pengurus PWRI Kabupaten Kaur masa bakti 2023-2028 yang digelar di aula lantai tiga Setda Kaur, Selasa (1/8/2023).

“Kehadiran PWRI Kaur ini menambah semangat kami dalam melaksanakan tugas. Harapan kita  sinergitas dan kolaborasi dari seluruh pengurus untuk bersama-sama berkontribusi membangun Kaur ini,”kata Plt Bupati,Selasa (1/7).

Dikatakan Heri, wredatama ini merupakan sebuah kekuatan yang besar apabila difungsikan dalam wadah yang strategis, pasti banyak hal yang bisa dibuat, baik dari segi sosial, ekonomi, politik dan seterusnya. Untuk itu anggota PWRI merupakan para pensiunan pegawai negeri yang berpengalaman dan handal dari seluruh lini instansi pemerintah.


KUKUHKAN: Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim saat mengukuhkan pengurus PWRI Kabupaten Kaur masa bakti 2023-2028 dan dilanjutkan foto bersama di aula lantai tiga Setda Kaur, Selasa (1/8/2023).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

“Para pegawai negeri hari ini termasuk para pejabat yang hadir pastinya merupakan calon anggota PWRI. Dengan adanya PWRI yang akan menjadi wadah untuk tetap berkarya dan bisa menghasilkan sesuatu yang berguna untuk diri kita sendiri dan orang lain,”terangnya.

Ditambahkannya, Pemkab Kaur akan selalu mengharapkan gagasan, ide dan wejangan dari para anggota PWRI, agar kami mampu memimpin dan menghasilkan pembangunan yang terbaik bagi Kabupaten Kaur ini, harapan kita bersama dengan telah dilantiknya pengurus cabang PWRI kabupaten Kaur akan menghasilkan dampak positif terhadap kemajuan Kabupaten Kaur

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan Ketua dan pengurus PWRI Kaur. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik penuh tanggung jawab,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWRI Provinsi Bengkulu H Asnawi A. Lamat yang hadir dalam pengukuhanan itu menyampaikan, dimana  organisasi PWRI merupakan wadah tempat berhimpunnya pensiunan Aparatur Sipil baik itu dari pegawai pusat, pegawai daerah, pensiunan BUMN dan termasuk pensiunan TNI-Polri.

“Dengan adanya kepengurusan PWRI Kabupaten Kaur baru yang selama ini vakum, dapat dibangkitkan lagi semangatnya terutama dalam wadah untuk bagi pensiunan di Kaur ini. Juga kedepan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat di lingkungan dengan tetap aktif dalam setiap kegiatan pembangunan,”harapnya.(Irul/Prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: