Viral! Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Dikabarkan Difoto Telanjang Saat Pemeriksaan Tubuh

Viral! Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Dikabarkan Difoto Telanjang Saat Pemeriksaan Tubuh

Salah satu peserta Miss Universe Indonesia -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-https://missuniverse.co.id/

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pro kontra terjadi dalam Ajang Miss Universe Indonesia tahun 2023. Kontes kecantikan yang baru pertama kali digelar itu diwarnai kabar finalisnya yang difoto telanjang saat pemeriksaan tubuh. 

Meski masih simpang siur, tapinetizen menyoroti soal permasalahan tinggi badan, sampai foto body checking, dan kini menjadi perbincangan publik. 

Dalam akun resmi Miss Universe Indonesia, Poppy Capella sebagai National Director dan pemilik lisensi memberi penjelasan soal tinggi badan.

"Event ini diselenggarakan dengan tujuan yang baik dan akan sangat tidak adil jika mendiskualifikasi pemenang berdasarkan kriteria yang bisa dianggap tidak penting," ujarnya dikutip dari cnnindonesia.com

Dengan munculnya dugaan skandal ini, CEO hingga Direktur Visual Miss Universe Indonesia mengundurkan diri. 

BACA JUGA:One Piece 1071 Tayang Hari Ini, Tampilkan Gear 5 Luffy, dan Ini Link Nontonnya

BACA JUGA:Buat Penggemar Anime, Ini Dia Rekomendasi Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

Sementara Director Miss Universe Indonesia Bali, Sally Giovany yang mengunggah Instagram Story berisi tangkapan layar percakapan WhatsApp antara dirinya dengan National Director Miss Universe Indonesia Jawa Barat Rizky Ananda Musa. 

Pemilik batik Trusmi itu mengaku mendapatkan kabar adanya peserta Miss Universe Indonesia yang diminta telanjang lalu difoto saat pemeriksaan tubuh.

"Selamat sore, saya dapat kabar anak2 body check disuruh telanjang, tapi difoto. Apa diperbolehkan? Ini melanggar aturan lho. Kalau ternyata disebarluaskan bagaimana? Kami Jabar juga ada body check tapi tidak foto mereka," demikian yang tertulis dalam tangkapan layar unggahan Instagram Story Sally Giovanny yang viral, dikutip dari Detik.com, Senin (7/8/2023).

Rizky Ananda Musa lantas ikut mengunggah ulang Instagram Story Sally. Rizky menegaskan bahwa dia dan timnya sudah melakukan pemeriksaan tubuh peserta Miss Universe Indonesia dengan benar. Mereka tidak melakukan pemeriksaan tubuh dengan meminta para peserta untuk difoto telanjang.

BACA JUGA:Ditolak KPR hingga Diteror Terus Menerus, Akan Kamu Alami jika Gak Bayar Pinjol

BACA JUGA:Tampil Energik, Sederet Lagu Vierratale Berhasil Hibur Penonton Bengkulu

"Ini body check Jabar menggunakan gambar tidak difoto telanjang di depan laki-laki juga," demikian Rizky Ananda Musa yang akrab disapa Bunda Rizky itu dalam unggahan Instagram Story-nya @rizkyanandamusa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: