Tampil Energik, Sederet Lagu Vierratale Berhasil Hibur Penonton Bengkulu

Tampil Energik, Sederet Lagu Vierratale Berhasil Hibur Penonton Bengkulu

- Grup Band Vierratale saat manggung di Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pelantun lagu 'Jadi yang Kau Inginkan' atau Vierratale, sukses menggelar konsernya di Bengkulu pada Sabtu malam (8/7/2023).

Konser bertajuk Bengkulu Clothing Day yang digarap oleh PT Area Corps Creative ini telah berhasil menghibur ribuan pasang mata pada konser tadi malam.

Bagaimana tidak, penampilan dari vokalis band Vierratale yakni Widy bersama dengan Pianis Kevin Aprilio dan Gitaris Raka ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh masyarakat Bengkulu, khususnya kawula muda.

Para penonton yang hadir pun larut dalam kebahagiaan dan kesedihan atas lagu yang dibawakan oleh grup band asal Jakarta ini.

Mulai dari lagu Takut, Rasa Ini, Seandainya dan Terlalu lama. Lagu-lagu yang di rilis pada tahun 2009 ini membuat para penonton flashback.

BACA JUGA:Begini Kisah Aktris Syifa Hadju Rela Berbadan Gemuk untuk Sebuah Peran di Film 200 Pounds Beuty

BACA JUGA:Jadwal Film Bioskop Sedang Tayang Saat ini, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Pasalnya, lagu-lagu tersebut sangat populer dan di cintai anak muda pada masanya.

Ia juga menyebutkan bahwa kedatangannya ke Bengkulu untuk yang ke  2 kalinya. Setelah beberapa tahun silam menghibur masyarakat Bengkulu di salah satu Mall terbesar di Bengkulu.

Menariknya, selama 1 jam lebih Vierratale manggung di Bengkulu Clothing Day, banyak kejutan yang diberikan Widy yang membuat penonton lainnya iri.

Seperti memberikan foto Selfi pada  penonton, memberikan stik drummer, bahkan membuat insta story di handphone penonton.

Tak hanya itu, Widy yang mengenakan kaos hitam putih horizontal dengan ciri khas pita rambut ala pengantin ini tampil sangat energik.

Penampilannya di konser Bengkulu Clothing Day ini buka dengan lagu Seandainya dan di tutup  dengan lagu Perih, dan Jadi yang Kau Inginkan. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: