Area Corps Gelar Konser Lagi, Vierratale Bakal Manggung di Bengkulu

Area Corps Gelar Konser Lagi, Vierratale Bakal Manggung di Bengkulu

Konser Bengkulu Clothing Day hadirkan Band Vierratale-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sukses menggelar konser selama 3 hari di Bengkulu pada bulan Desember 2022 lalu, PT Area Corps Creative kembali menggelar konser tahunan bertajuk Bengkulu Thrift Day.

Kali ini, PT Area Corps Creative memboyong band asal Jakarta yang beranggotakan 3 orang yaitu Kevin Aprillio, Widy dan Raka atau yang lebih dikenal dengan nama Vierratale.

Dilansir dari akun @bengkuluclothing.day, Band Vierratale merupakan Band yang paling banyak direquest oleh masyarakat Bengkulu.

Bahkan,  lagu-lagu Vierratale dengan genre pop rock ini sangat dinanti oleh para fansnya di Bengkulu. 

BACA JUGA:Fans Coldplay RI Ikut War Tiket di Australia, Tiket Habis Dalam Hitungan Menit Netizen Perth Kesal

BACA JUGA:Dewa 19, Tipe-X dan Andra And The Back Bone Pukau Penonton Staforia di Bengkulu

"Request terbanyak 2022 dari teman-teman Bengkulu kita kabulin sekarang. Siapa yang sudah siap? Kita nyanyi bareng Vierratale di Bengkulu Thrift Day nantinya," tulisnya.

Konser Vierratale ini rencananya akan digelar di Sportatorium UMB pada 8 Juli 2023 mendatang.

Penjualan tiket konser Vierratale juga telah dibuka oleh panitia. Masyarakat yang ingin melihat dan menonton penampilan Vierratale di Bengkulu ini dapat membelinya tiketnyaa secara online dengan mengunjungi akun @bengkuluclothing.day.

Sebelumnya, PT Area Corps Creative telah menggelar konser pada Desember 2022 lalu dengan menghadirkan Yura Yunita, Mr Jono Joni, Hivi, J-Rock, The Changcuters dan Ardito Pramono.

Konser itu digelar selama 3 hari berturut-turut dengan setiap harinya menghadirkan dua guest star. Bahkan, konser yang bertajuk Bengkulu Kemarin Sore (BKS) ini juga dimeriahkan oleh sederet musisi asal Bengkulu.

Selain penyanyi ibukota,  konser BKS juga dimeriahkan oleh sederet musisi dari Bengkulu dan UMKM. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: