Begini Kisah Aktris Syifa Hadju Rela Berbadan Gemuk untuk Sebuah Peran di Film 200 Pounds Beuty

Begini Kisah Aktris Syifa Hadju Rela Berbadan Gemuk untuk Sebuah Peran di Film 200 Pounds Beuty

Syifa Hadju Rela Berbadan Gemuk untuk Sebuah Peran di Film 200 Pounds Beuty-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebuah film tentang usaha ekstrem seseorang dalam mengejar cita-cita dan cintanya dengan judul 200 Poundsterling Beuty versi Indonesia  ini tengah tayang di Prime Video sejak 22 Juni 2023 kemarin.

Film ini diperankan oleh sejumlah artis Ibukota, salah satunya yakni diperankan oleh Syifa Hadju kekasih Rizki Nazar yang juga aktor Indonesia.

Film ini merupakan adaptasi dari judul yang sama dari Korea Selatan. Film 200 Poundsterling Beuty versi Indonesia ini di produksi oleh Manoj Punjabi Production dengan sutradara Ody Harapap.

Dalam sinopsis film tersebut, seorang perempuan bernama Juwita yang di perankan oleh Syifa Hadju harus memerankan dua karakter yang berbeda, dengan postur tubuh gemuk /gendut dan kurus.

BACA JUGA:Jadwal Film Bioskop Sedang Tayang Saat ini, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

BACA JUGA:10 Arti Mimpi Bertemu Teman Lama, Pertanda Ini

Terlepas dari fisik yang gemuk, sosok Juwita ini memiliki suara yang luar biasa indah. Karena suaranya yang bagus itulah, ia berkesempatan untuk bekerja sebagai penyanyi bayangan.

Namun di suatu hari, ia merasa lelah dengan kehidupannya yang selalu dikelilingi oleh orang-orang yang hanya memandang fisiknya saja bahkan ia sempat berniat untuk mengakhiri hidupnya karena putus cinta untuk kesenian kalinya.

Sampai pada akhirnya, ia bertemu pada sosok seorang dokter yang mampu berubah fisiknya menjadi lebih baik seperti yang ia harapkan. 

Juwita pun melakukan operasi dengan dokter tersebut, dan operasinya pun berjalan dengan baik dan lancar. Juwita tampil dengan penampilan yang berbeda, ditambah lagi suara emas yang ia miliki mampu membuat semua orang terpikat.

Nah bagi kalian yang penasaran akan kisah Juwita yang diperankan oleh Syifa Hadju dapat menyaksikan film ini secara streming di Prime Video.

Selain Syifa Hadju, ada Aktris cantik Zsazsa Utari yang ikut adu peran dalam film 200 Poundsterling Beuty versi Indonesia dengan menjadi sahabat dari Juwita. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: