Butuh Modal Rp 2 Miliar Untuk Mengembangkan Bisnis Anda? Ajukan di Invoila, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Butuh Modal Rp 2 Miliar Untuk Mengembangkan Bisnis Anda? Ajukan di Invoila, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

IST/BE Platform Fintech Invoila, berikan pinjaman modal usaha kepada UMKM hingga Rp 2 miliar --

h.  Bisnis beroperasional minimal 1 tahun

i.  Berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung

Biaya yang dikenakan adalah biaya administrasi dan biaya bunga. Semua biaya akan diinformasikan kepada Peminjam sehingga tidak ada biaya terselubung. Kami hanya akan membebankan biaya setelah pinjaman dicairkan.

BACA JUGA:Legal OJK 2023, Pinjol Dhanapala Pendanaan Modal Usaha UMKM Hingga Rp 200 Juta

Besar biaya administrasi atau biaya platform yang dikenakan oleh Invoila sebesar 3% - 3,5% dari jumlah pinjaman yang disetujui tergantung risiko pinjaman.

Tingkat bunga akan bergantung pada profil setiap pinjaman berdasarkan penilaian kredit dan tingkatan risiko kredit yang ditetapkan berdasarkan proses analisis kredit oleh tim analis kredit Invoila.

Waktu yang dibutuhkan dari lengkapnya dokumen hingga status pengajuan pinjaman adalah 5 hari kerja. Apabila pinjaman disetujui, maka permohonan pinjaman anda akan tersedia di Marketplace Invoila untuk proses pengumpulan dana dari pendana. Proses ini akan dilakukan selama 7 atau 14 hari kerja, terhitung setelah pinjaman disetujui. 

Anda harus memberikan jaminan agar bisa memperoleh pinjaman di Invoila. Untuk Invoice Financing selain menggunakan invoice sebagai dasar pencairan, Invoila akan meminta Anda untuk memberikan Purchase Order,Delivery Order, dan Invoice Receipt sebagai jaminan tambahan.

Apabila Peminjam mengalami keterlambatan dalam membayar pinjaman atau tidak sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, Invoila akan membebankan Biaya Keterlambatan per harinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: