Butuh Modal Rp 2 Miliar Untuk Mengembangkan Bisnis Anda? Ajukan di Invoila, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Butuh Modal Rp 2 Miliar Untuk Mengembangkan Bisnis Anda? Ajukan di Invoila, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

IST/BE Platform Fintech Invoila, berikan pinjaman modal usaha kepada UMKM hingga Rp 2 miliar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Invoila merupakan platform penyedia layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi, yakni solusi peer to peer lending dengan mengatur dan menghubungkan Peminjam yang membutuhkan modal usaha dan Pendana yang ingin memberikan pinjaman yang aman dan menarik.

Mempunyai visi untuk membantu pemerintah mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor strategis ekonomi domestik. Salah satunya dengan menyiapkan teknologi berbasis web untuk membantu para pebisnis UKM dalam mendapatkan dan meningkatkan modal demi kelangsungan bisnis mereka.

Pinjaman di Invoila merupakan pinjaman yang menggunakan basis pendanaan tagihan (Invoice Financing) yang merupakan pinjaman cepat untuk kebutuhan modal usaha. Dana pinjaman dimulai dari Rp 8 juta hingga Rp 2 miliar, dengan tenor 1, 2 dan 3 bulan.

Kelebihan meminjam di Invoila dibandingkan lembaga keuangan konvensional adalah Invoila menawarkan bunga yang lebih kompetitif terhadap setiap pinjaman, proses pengajuan pinjaman lebih fleksibel, transparan terhadap biaya pinjaman, tanpa paperwork, dan melibatkan keputusan yang lebih cepat.

Sistem Invoila dapat diakses secara online, sehingga Anda bisa mendaftarkan diri dan badan usaha kapanpun dan di manapun yang Anda inginkan, hal tersebut akan menghemat waktu dan biaya Anda.

BACA JUGA:Dukung Pelaku UMKM, Platform Pinjol Asetku Berikan Akses Pinjaman Yang Mudah dan Terjangkau

Informasi atau dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman:

a.  Warga Negara Indonesia, dibuktikan dengan melampirkan data e-KTP

b.  Mempunyai NPWP Pribadi atau Badan Usaha

c.  Mempunyai Rekening Bank di Indonesia

d.  Legalitas perusahaan (jika mengajukan sebagai badan usaha)

e.  Badan hukum bisa berbentuk PT atau CV

f.  Laporan keuangan 1 tahun terakhir yang dapat dibuktikan keabsahannya atau yang telah diaudit akan lebih cepat diproses oleh Invoila

g.  Rekening Bank 6 bulan terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: