Cara Mudah Menyembuhkan Saraf Kejepit, dr Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi ini

Cara Mudah Menyembuhkan Saraf Kejepit, dr Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi ini

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Saraf kejepit atau yang juga dikenal sebagai kecetit, adalah salah satu kondisi yang dapat menjadi cukup berbahaya bagi seseorang. 

Kondisi ini terjadi ketika terdapat tekanan berlebihan pada saraf akibat tekanan dari jaringan sekitarnya, seperti tulang dan otot.

Dalam dunia medis, saraf kejepit atau Hernia Nukleus Pulposus (HNP) adalah sebuah kondisi di mana bantalan tulang belakang bergeser dan menekan saraf tulang belakang. 

BACA JUGA:Wasir Atau Ambien Minggat, dr Zaidul Akbar: Cukup Oleskan Bahan Herbal ini

BACA JUGA:Gigi Putih dan Tak Berlubang Tanpa Pasta Gigi, dr Zaidul Akbar Sarankan Pakai ini

Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya saraf kejepit, seperti trauma akibat jatuh baik itu dalam tingkat keparahan yang ringan maupun berat, adanya aktivitas yang repetitif dalam jangka waktu yang lama, atau radang sendi.

Ada beberapa tanda yang mengindikasikan bahwa seseorang mungkin mengalami saraf kejepit, biasanya terjadi hanya di satu sisi tubuh. Beberapa tanda tersebut antara lain kesulitan dalam melakukan gerakan menoleh, menggelengkan kepala, atau melakukan peregangan tubuh.

Dalam sebuah kesempatan tanya jawab, dr Zaidul Akbar merekomendasikan makanan tertentu yang diketahui memiliki potensi untuk meredakan bahkan membantu menyembuhkan kondisi saraf kejepit secara perlahan.

Obat untuk menyembuhkan saraf kejepit tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official.

Dalam video tersebut, dr Zaidul Akbar merekomendasikan sebuah makan yang khasiatnya bisa menyembuhkan saraf kejepit secara perlahan.

Setelah mendapat pertanyaan dari jemaah yang mengalami saraf kejepit, dr Zaidul Akbar menyarankan untuk terlebih dahulu mengunjungi fisioterapis terlebih dahulu.

Hal tersebut bertujuan untuk memperbaiki kondisi saraf yang terjepit dan memberikan perawatan yang tepat secara fisik.

BACA JUGA:Tidur Pasti Nyenyak Tanpa Kecanduan, dr Zaidul Akbar Ungkap Obat Tidur Berbahan Sederhana namun Ampuh

BACA JUGA:Ingin Tidur Lebih Berkualitas, dr Zaidul Akbar Sampaikan Adab Rasulullah SAW Sebelum Tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: