Gigi Putih dan Tak Berlubang Tanpa Pasta Gigi, dr Zaidul Akbar Sarankan Pakai ini

Gigi Putih dan Tak Berlubang Tanpa Pasta Gigi, dr Zaidul Akbar Sarankan Pakai ini

dr Zaidul Akbar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Meskipun sering gosok gigi dan melakukan berbagai perawatan namBACA JUGA:Tidur Pasti Nyenyak Tanpa Kecanduan, dr Zaidul Akbar Ungkap Obat Tidur Berbahan Sederhana namun Ampuh

BACA JUGA:Ingin Tidur Lebih Berkualitas, dr Zaidul Akbar Sampaikan Adab Rasulullah SAW Sebelum Tidurun tak jarang gigi seseorang masih tak putih bahkan berlubang.

Untuk mengatasi masalah gigi yang kuning serta berlubang, ternyata menurut praktisi kesehatan sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar ada cara untuk bisa membuat gigi putih dan mencegah berlubang.

Menariknya lagi, cara yang diajarkan oleh dr Zaidul Akbar tersebet hanya menggunakan satu bahan dan tanpa menggunakan pasta gigi.

 

Cara memutihkan gigi dan mencegah gigi berlubang tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official.

Dalam videonya tersebut, dr Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa saat ini sebagian besar orang menggosok gigi menggungunakan pasta gigi atau odol. Padahal menurutnya pasti gigi yang digunakan tersebut banyak mengandung bahan kimia.

"Ada yang pagi-pagi sikat gigi menggunakan odol. Pernah gak Anda berpikir isi odol tuh apa?” ungkap dr Zaidul Akbar.

Kemudian dr Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa ia dalam sehari-harinya selalu membersihkan giginya menggunakan siwak. Saat bersiwak dan ingin menggunakan pasta gigi ia hanya menggunakan sedikit. 

"Kalau saya pagi-pagi kalau gak ada siwak, pakai odol sedikit saja. Cuma secuil," paparnya dr Zaidul Akbar.

dr Zaidul Akbar mengaku memiliki alasan sendiri mengapa ia tidak menggunakan atau mengurangi penggunaan pasta gigi saat membersihkan giginya.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Sembuhkan Diabetes Dalam Waktu 20 Hari

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Tips Konsumsi Daging Kurban agar Terhindar Darah Tinggi

"Kenapa saya pakai sedikit? Karena bahan kimia kecuali odol yang sehat," terang dr Zaidul Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: